DI LINTAS SPOOR PT. TMP, KIJANG INOVA DI HAJAR KERETA API

Senin, 30-November-2020, 12:38


LAHAT – Rel tanpa palang perlintasan kereta api kembali memakan korban. Kali ini Satu unit Mini bus jenis Kijang Inova warna silver Nopol BG 1105 EF yang di kemudikan Firman ringsek di hantam ular besi tersebut.

Kejadian naas itu berawal dari Firman sang pengemudi sedang melintas dari jalan PT. TMP keluar menuju jalan umum Desa Kota Raya Lahat. Pada saat melintas rel secara bersamaan datang Kereta Api No Log CC206 dari arah Merapi menuju Lahat dengang Masinis Aris dan Asisten Berry.

Karena jarak sudah terlalu dekat kecelakaan pun tak dapat dihindari. Akibat dari kecelakaan ini Firman mengalami luka robek bagian kepala dan telinga mengeluarkan darah.

Sementara korban lainnya yaitu Pelita yang duduk di seberang pengemudi dan mengalami patah tulang bagian bahu kanan dan sudah dilarikan ke RSUD Lahat, Untuk kendaraannya mengalami kerusakan bagian samping kiri dan depan.

Hingga berita ini di turunkan barang bukti kendaraan inova masih berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP), sementara belum ada pihak yang dapat di mintai keterangan lebih lanjut (Benz Tahrim / IR C7 143)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater