Belanja Sambil Beramal di Toko “Rajo Rezeki” Samping Lek Min Lahat

Minggu, 29-November-2020, 21:58


Lahat— Belanja sambil beramal, baju dapat amal pun dapat ” ujar Pelda Nur Irfani yang sehari- hari berdinas di Kodim 0405 Lahat kepada Awak Media 29/11 menurut Irpani ” Saya merasa terpanggil utk berbagi kepada orang lain yang mungkin membutuhkan uluran tangan dari orang lain apalagi saat ini msh dilanda Wabah Pandemi Virus Corona yg berdampak kepada ekonomi masyarakat.

Untuk itu Pelda Nur Irfani mengajak kepada handai taulan untuk belanja pakaian dengan harga sangat terjangkau, hasil dari penjualan kita sisihkan untuk kaum dhuafa, program ini sudah di mulai pada akhir Oktober lalu. Hasil penjualan Pada setiap tanggal terakhir setiap bulan hasil penjualan akan kami sumbangkan ke kaum dhuafa dalam bentuk Sembako ” ujar Pelda Nur Irfani.

Insyaalah besok 30-11-2020 program rutin toko “Rajorezeki” beralamat di Jalan Kolonel H. Burlian samping Bakso Lek Min Lahat, akan menyumbangkan hasil penjualan toko besok untuk berbagi ke kaum duafa dalam bentuk sembako
AYO BELANJA SAMBIL BERAMAL semakin banyak yg belanja besok maka akan semakin banyak.pula org yg bisa kita bantu, belanja besok secara tidak langsung anda sudah berbagi ke orang lain “SEDIKIT BAGI KITA MUNGKIN SANGAT BERARTI BAGI ORANG LAIN” ungkap Pelda Nur Irfani ( Kerbay Mulak)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater