Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK Beri Penghargaan Dan Reward Anggota Polres Berprestasi

Senin, 23-November-2020, 12:12


LahatOnline.Com, Lahat – Pada hari hari Senen 23 November 2020, pukul 07.00 wib bertempat di halaman apel polres lahat Kapolres lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono SIK memimpin apel upacara pemberian penghargaan dan riward bagi anggota polres lahat yang berprestasi di di bidang satuan tugas polri.

Hadir dalam pelaksanaan tersebut, Waka polres lahat Kompol Josy Andrianto SSt.MM. Kabag Ops res lahat Kompol Sunarso SH, Kabag Sumda res lahat Kompol M. Nuh SH, Kabag Ren res lahat Kompol Soerahmad, Para kasat, kapolsek yang anggotanya mendapat reward, perwira dan anggota polres lahat.

Adapun anggota polres lahat yang mendapatkan reward sesuai dengan surat keputusan kapolres lahat noner kep/ 25 / 2020 tanggal 19 nopember 2020 berjumlah 22 orang yang terdiri dari 21 anggota polres lahat dan 1 masyarakat sipil adalah sbb :

Soehari, alex agustian, dwi winarto, edy susanto, sanda wijaya, andi lala dan gita rolis dari sat reskrim polres ungkap kasus tindak pidana curas yang di maksud dalam pasal 365 KUHP dengan Lp / B /206/VIII/2020 res lahat tanggal 16 agustus 2020, korban atas nama agus setiawan alanat desa bangun rejo kota pagar alam tersangka Egi al asyari putra alamat lahat tengah.

Sp gultim, nifriansyah, ade saputra, mangaraja dari unit reskrim polsek kota lahat, ungkap kasus tindak pidaba pembunuhan yg dimajsud pasal 340 subsider 338 Lp 09/V/sumsel tanggal 29 nei 2020 korban an. Yunita alias Eka tsk an. Ujang nasri.

Kunti wibisono, sandi wijaya dari unit sat res narkoba polres lahat, ungkap kasus narkoba dengan barang bukti 137 gram sabu.

Amrin prabu, indra SH, indra jaya dari sat lantas polres lahat atas dedikasi dan dalam menginput kegiatan internal pada aplikasi polisiku.

Wulandari oktariani, arip santoso, roni wahyudi, dari bag sumda polres lahat atas input data personel pada aplikasi pembinaan personel .

Hipdi rismudi dan dwi prasetyo dari bag ren dan ops polres lahat dedikasi atas penyelesaian administrasi ( dokumen ).

Dan dari masyarakat sipil atas nana Ahmad fikri ariep Mpd atas partisipasi dalam tugas kepolisian bidang pembinaan personel.

Dalam amanatnya kapolres Lahat AKBP Achamd Gusti Hartono, SIK mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota polres dan polsek yang sudah bekerja dengan baik untuk kemajuan organisasi dan pantas untuk mendapatkan rewad sesuai dengan peraturan kapolri nomer 3 tahun 2011 tentang pemberian penghargaan bagi anggota polri.

“Dengan adanya pemberian penghargaan kepada anggota di harapkan bisa memotipasi bagi anggota yang lain untuk lebih bersemangat dan iklas dalam menjalankan tugas” Kata Kapolres Lahat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater