Ketum DPP M.A Muhaimin Inskandar Hadir Secara Virtual Rapat Kerja DPW, DPC PKB Kabupaten Lahat

Senin, 16-November-2020, 11:46


LahatOnline.Com, Lahat – Bertempat di Kantor DPC PKB Lahat Jalan Lintas desa Manggul Kecamatan Lahat, hari ini Senin 16 November 2020 diadakannya Rapat Kerja Wilayah DPW PKB Sumatera Selatan, Rapat Kerja Cabang DPC PKB Kabupaten Lahat dan Peresmian Kantor DPC PKB Kabupaten Lahat.

Kegiatan ini disaksikan secara virtual oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa M.A Muhaimin Iskandar, dan dihadiri secara langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah Sumatera Selatan Drs. Ramlan Holda, Ketua PWNU Cak Amir Sumatera Selatan, Ketua Dewan Suroh serta Ketua Dewan Pengurus Cabang Kabupaten Lahat Parisman, SE., Bupati Lahat Cik Ujang, SH, Walikota Pagar Alam, Alpian Maskoni, ketua PCNU Labupaten Lahat, Ketua Muhammadiyah Kabupaten Lahat, serta para Kiai.

Selain itu tampak pula yang hadir, Para Pimpinan Partai di Kabupaten Lahat, PPP, Parta Golkar, PDIP, Nasdem, Hanura, PAN, PBB. Polres Lahat, Hadir juga Banser serta para undangan lainnya.

Kemudian, Parisman, SE Ketua Dewan Pengurus Cabang Kabupaten Lahat dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh undangan dan peserta rapat di Dewan Pengurus Cabang Kabupaten Lahat.

Ketua DPW Sumatera Selatan Drs. Ramlan Holdan dalam sambutannya berharap kegiatan rapat kerja ini dapat berjalan lancar.

Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat PKB M.A Muhaimin Iskandar dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Peserta dan udangan ia berharap kegiatan rapat Kerja DPW Sumatera Selatan dan dan DPC Lahat dapat berjalan lancar.

“Saya berharap dengan kantor baru dan semangat baru dapat memberikan kepentingan yang total buat masyarakat Lahat. Dan mari bersama – sama kita mengatasi masalah ditengah pandemi Covid – 19 semoga vandemi ini segera berakhir.” Ujar Ketum.

Sementara itu, Bupati Lahat, Cik Ujang, SH dalam sambutannya ” Alhamdulillah PBK di Kabupaten Lahat sangat merakyat. Serta selalu berkomunikasi ke pemerintah daerah Kabupaten Lahat dalam hal apapun seperti bantuan kebakaran pasar bawah dan lainnya” Katanya.

Cik Ujang juga mengucapkatan selamat menempati Kantor yang baru. Mari kita bersama – sama bersinergi untuk membangun Kabupaten Lahat.

Sebelumnya, telah dilakukan pengguntingan pita tanda diresmikannya Kantor DPC PKB Kabupaten Lahat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater