Dedi Melyadi Tutup Acara Bimtek Kepariwisataan Kabupaten Lahat

Sabtu, 14-November-2020, 11:16


LahatOnline.Com, Lahat – Setelah pemberian materi bimbingan teknis kepariwisataan Kabupaten Lahat Pengelolaan Event Budaya Festival budaya daerah dalam mengoptimalkan potensi sektor pariwisata di Kabupaten Lahat oleh para Narasumber dan kegiatan ini diselenggarakan di Balroom Hotel Grand Zuri Lahat dari tanggal 13 – 14 November 2020.

Akhirnya hari ini Sabtu 14 November 2020 segala rangkaian kegiatan usai dan ditutup secara resmi Oleh Dedi Melyadi, SE.MM Kabid Objek wisata Dinas Pariwisata Kabupaten Lahat.

” Dalam penutupan acara ini kami sampaikan ucapan terima kasih kepada politeknik pariwisata palembang yang telah bekerja sama dengan dinas pariwisata Kabupaten Lahat sehingga pelaksanaan bimtek kepariwisataan di Kabupaten Lahat dapat terlaksana dan berjalan dengan sangat baik ” Kata Dedi Melyadi.

Dedi juga berharap agar kegiatan bimtek kepariwisataan di Kabupaten Lajat dapat kembali dilaksanakan demi terwujudnya Pariwisata Kabupaten Lahat yang menggaung di tingkat Nasional bahkan dunia.

” Harapan kami acara ini dapat dilaksanakan kembali di lain kesempatan ” Ungkapnya.

Sementara itu, Kepala pusat penelitian dan pengabdian masyarakat Poltekpar Palembang Donny Riyadi MM.Par mengucapkan terima kasih, kepada seluruh yang terlibat dalam kegiatan ini.

” Terima kasih, para pesertanya sangat antusias, benar kata pak Kabid tadi, kedepan kegiatan ini semoga dapat dielenggarakan kembali ” Katanya.

Penutupan acara bimtek Kepariwisataan diakhiri dengan peyerahan sertipikat penghargaan kepada para peserta.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater