Dalam Bimtek Kepariwisataan, Ini Kata Dedi Melyadi Kabid Objek Pariwisata Kabupaten Lahat

Jumat, 13-November-2020, 15:46


LahatOnline.Com, Lahat – Dalam bimbingan teknis kepariwisataan Kabupaten Lahat yang diselenggarakan selama dua hari dari tanggal 13 – 14 November 2020, Dedi Melyadi SE.MM Kabid Objek Wisata di Dinas Pariwisata Kabupaten Lahat sebagai salah satu narasumber dalam kegiatan ini berpesan kepada para peserta agar tetap mematuhi protokol Kesehatan.

” Peserta bimtek ini kan terdiri dari, Pokdarwis, PHRI, Asosiasi kepariwisataan, media pariwisata ( Online ), Endorser serta Dinas Pariwisata. Dalam kondisi Vandemi Covid – 19, disini tentu kami mengajak agar para penggiat wisata maupun para wisatawan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, dan sebagainya ” Himbau Dedi.

Dedi menjelaskan, Peran Dinas Pariwisata dalam Mengembangkan Potensi Wisata di Kabupaten Lahat ini dilatar belakangi dengan mengingat bahwa pengembangan kepariwisataan menitikberatkan pada tiga hal yaitu segi ekonomis, segi sosial, dan segi kebudayaan.

Oleh karena itu Kabupaten Lahat yang mempunyai potensi wisata yang sangat memadai seperti banyaknya Air terjun, Megalith dan masih banyak lagi lainnya.

” Dilihat dari perannya sebagai koordinator Dinas Pariwisata Kabupaten Lahat mempromosikan wisata dengan melaksanakan pameran-pameran ataupun event tentang kepariwisataan” Jelas Dedi.

Kemudian peran Dinas Pariwisata Kabupaten Lahat sebagai stimulator Dinas pariwisata telah berusaha mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam membangun pariwisata ini.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Selasa, 16-Juli-2024 - 20:08

SMK Negeri 1 Lahat Laksanakan MPLS 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater