Peringati HKN ke 56,Puskesmas Jarai Lepas Balon ke Udara

Kamis, 12-November-2020, 16:00


LAHAT ONLINE, JARAI – Memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 56, Puskesmas Jarai menerbangkan balon ke udara, dan melakukan gerakan tepuk tangan 56 detik, di halaman Puskesmas Jarai, Kamis (12/11).

Kepala Puskesmas Jarai dr Icah Paramitri M Kes mengatakan, HKN kali ini mengangkat tema “Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat”, dia berharap, dimasa pandemi seperti ini, temaga kesehatan menjadi pejuang kesehatan.

“Pejuang Covid 19 yang terdepan yakni Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid 19. Pada peringatan kali ini, marilah kita bersama melawan penyebaran Covid 19, dengan cara mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), agar perjuangan para Tenaga Kesehatan (Nakes) menjadi lebih bermanfaat,” katq dia, Kamis (12/11).

Lebih lanjut, Icah menuturkan, masyarakat berperan dalam menjaga kesehatan. Sebab di saat seperti ini, pejuang kesehatan itu salah satunya masyarakat itu sendiri.

“Selain para Satgas, masyarakat berperan penuh dalam pencegahannya. Makanya kami mengajak untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini. Mari kita bersama, membangun lingkungan yang sehat,” tuturnya. (nb).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater