Badan Pertanahan Kabupaten Lahat Canangkan Zona Integritas

Kamis, 12-November-2020, 11:58


LahatOnline.Com, Lahat – Menuju wilayah bebas korupsi ( WBK ) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani ( WBBM ) Kantor Pertanahan Kabupaten Lahat canangkan Zona Integritas. Acara ini berlangsung di balroom Hotel Grand Zuri Lahat, Kamis ( 12/11/20 ).

Hadir dalam kegiatan ini, Kepala BPN Lahat Ir. Romanus Noer Widarto, MM, Asiten II Sri Mulyati, Wakapolres Lahat Kompol Jossy Andrianto, SST. MM, Camat Lahat, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lahat, serta tamu undangan lainnya.

Ir. Romanus Noer Widarto, MM Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Lahat mengatakan zona inyegritas di lingkungan Kabupaten Lahat merupakan manifetasi atas upaya reformasi birokrasi.

” Dengan begitu kita mampu menciptakan mekanisme kerja yang sistematis dan akuntabel. Pencanangan pembangunan zona integritas menjadi salah satu keharusan daei penilaian birokrasi yang diamanatkan oleh kementerian pendayagunaan Aparatur Negara dan Birokrasi” Jelasnya.

Romanus berharap dengan pencanagan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi ( WBK ) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani ( WBBM ), Ka upaten Lahat bebas dari Korupsi.

Sementara itu, Bupati Lahat yang diwakilkan oleh Asisten II Ir. Sri Mulyati dalam sambutannya menyampaikan pencanagan pembangunan zona integritas menjadi langkah awal untuk mensukseskan reformasi birokrasi, penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif dan efisien.

Lebih lanjut, Sri Mulyati beeharap keberhasilan pembangunan zona integritas sangat dipengaruhi oleh masing masing individu dalam kegiatan. Kami pemda lahat sangat menyambut baik dan memgapresiasi dengan pencanagan pembangunan zona integritas oleh kantor pertanahan Kabupaten Lahat. Harapan, setiap perangkat daerah dan paraturnya memiliki akuntabilitas yang berkualitas serta memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat publik.

” Kami yakin kantor pertanahan Kabupaten Lahat akan mampu mewujudkan kantor pertanahan sebagai organisasi wilayah bebas korupsi dan pada akhirnya mampu mendapat predikat wilayah bersih dan bebas dari korupsi” Harap Sri Mulyati.

Kemudian, pencanangan pembangunan pembangunan zona integritas ditandai dengan penandatangan piagam zona intwgrotas yang dilakukan oleh Bupati Lahat di wakili asisten II, Wakapolres Lahat, Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Lahat, kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Lahat, serta pemasangan pin zona ingritas kepada kepala BPN Lahat oleh Asisten II Kabupaten Lahat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater