EMAK EMAK MERAPI SATRONI PEMDA LAHAT

Kamis, 12-November-2020, 10:34


LAHAT -Betapa bayak hal negatif dan postif yang di rasakan oleh masyarakat di kabupaten lahat terutama di areal merapi yang merupakan jalur utama trasnportasi batu bara, Kamis ( 12/ 11 ).

Dan tepat hari ini sejumlah emak – emak yang merasa sudah lama masa ini terus mengusik keluarga mereka pun turun mengikuti aksi demontrasi atas tuntutan masalah debu batu baru yang di hasilkan oleh prusahan di areal merapi.

Ada pun kali ini emak – emak di kawal langsung oleh sat pol pp, polri dan Tni walau pun tindakan anarkis yang terjadi tidak beresiko namun pelaksaan untuk tindak pengamanan tetap seperti kegiatan demotrasi yang sebelum – sebelumnya.

Kasat pol pp, linmas dan damkar lahat bapak fauzan khoiri,AP,MM dalam kesibukannya menuturkan ” hari ini emak – emak akan mengadakan orasi ke lepangan pemda lahat , dengan jumlah lebih dari 200 emak – emak dengan jumlah itu kami dari pol pp lahat menyiapkan 1 pelton pasukan huru hara walau emak – emak dari merapi tidak beresiko anarkis”.

Ana seorang emak – emak yang ikut demo menuturkan ” kami mintak kepada bupati lahat tolong selesaikan masalah debu batu bara di areal merapi karena bayak lah hal negatif dari pada hal postif “.(Medi Lo).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater