Tasyakuran HUT Bank Sumsel Babel cabang Lahat Ke-63, Bupati Lahat Apresiasi dan Berikan Motivasi

Jumat, 6-November-2020, 11:27


Lahat – Bank Sumsel Babel cabang Lahat menggelar tasyakuran HUT Bank Sumsel Babel cabang Lahat ke-63 tahun .Jumat (06/11/2020) bertempat di gedung Bank Sumsel Babel Cabang Lahat Kabupaten Lahat.

Tampak dalam kegiatan Bupati Lahat Cik Ujang SH, Wabup Lahat H.Haryanto SE.MM, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono Sik MH diwakili Kapolsek kota Lahat, Dandim 0405/Lahat yang di wakili, ketua GOW Lahat, ketua ikatan istri pegawai / karyawan Bank Sumsel Babel Lahat, Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Lahat dan jajarannya .

Pimpinan Bank Sumsel Babel cabang Lahat Taufik Hidayat mengatakan hari ini puncak HUT Bank Sumsel Babel cabang Lahat.
Kami sangat apresiasi dan gembira Bank Sumsel Babel Cabang lahat di HUT ke-63 tahun, Bupati Lahat Cik Ujang SH dan Wabup Lahat Haryanto SE MM menghadiri langsung tasyakuran HUT Bank Sumsel Babel cabang Lahat .

“Alhamdulilah Bupati Lahat dan Wabup menghadiri giat kami, ini kebanggaan tersendiri bagi kami, yang tentunya ini akan mendoakan, memberi semangat dan memberikan motivasi bagi teman teman semua”, kata Taufik .

Berkaitan di masa Pandemi HUT Sumsel Babel cabang Lahat ke-63 tahun mengambil tema ” Adaptasi kebiasaan baru menuju pencapaian kinerja yang terbaik “, dengan adaptasi baru protokol kesehatan harus kita jalankan “, ujarnya .

“Semoga dengan motivasi yang di berikan Pemerintah Kabupaten Lahat dapat memberikan layanan yang terbaik dan Bank Sumsel Babel semakin maju kedepannya “, katanya .

Sementara Bupati Lahat Cik Ujang SH yang memberikan penguatan sekaligus memberi motivasi kepada Karyawan/pegawai Bank Sumsel Babel cabang Lahat menyampaikan, “Hari ini kita bersama menghadiri HUT Sumsel Babel cabang Lahat yang ke-63 tahun, kami Pemerintah Kabupaten Lahat bangga dengan Bank Sumsel Babel cabang Lahat , dengan banyaknya kegiatan kegiatan yang telah dilakukan terimakasih atas sinerginya” katanya .

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat dan masyarakat mengucapkan Selamat HUT Ke-63 Tahun semoga Bank Sumsel Babel Cabang Lahat dapat menjadi Bank terkemuka terpercaya, lebik baik dan unggul. Kepada Bank Sumsel Babel tingkatkan selalu kinerjanya serta disiplin semoga semakin jaya “, katanya .

“Dan harapan kedepannya antara Bank Sumsel Babel Cabang Lahat dan pemerintah Kabupaten Lahat terus terjalin kerjasama, bersinergi untuk mewujudkan pembangunan Kabupaten Lahat Bercahaya, ( Bersih, Cerdas Humanis dan nyaman )”, kata Bupati Lahat .

Kegiatan dilanjutkan pemotongan tumpeng HUT Bank Sumsel Babel Cabang Lahat, dalam kegiatan itu ada yang unik Bupati Lahat Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H .Haryanto SE MM didampingi Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Lahat, berkesempatan menjadi teller melayani nasabah di Bank Sumsel Babel cabang Lahat. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater