TENAGA PENDIDIK SMP N 1 MULAK ULU UNJUK SKIL DI LOKASI SEKOLAH

Senin, 2-November-2020, 18:29


DATAR BALAM – Di tengah pemerintah menerapkan sistem belajar luring/daring efek pandemi covid19 virus corona. Tenaga pendidik smp n.1 mulak ulu isi waktu luangnya dengan kegiatan-kegiatan kreatif. Seperti mengecat taman di lingkungan sekolah hingga membuat taman mini yang menunjukan identitas sekolah bertuliskan smp n.1 mulak ulu. Senin, 02/11/2020.

Kepada media ini kepala sekolah smp n.1 mulak ulu melalui waka kurikolum Asparil Purnama S.Pd mengataka. Saat ini kita sedang menerapkan sistem belajar luring/daring dampak dari pandemi covid19. Kita bersama-sama rekan kerja memanpaatkan waktu luang yang ada untuk mensolek lingkungan sekolah. Dengan mengecat taman dan sekarang kita sedang mengerjakan pembangunan taman mini sekolah yang menunjukan identitas sekolah kita. Ini kita kerjakan bersama-sama tenaga pendidik/guru dan staf tu sekolah.

Taman ini di harapkan taman ini tidak hanya sekedar identitas namun menjadi pesona sendiri. sarat nuansa seni yang tinggi. Hal senada juga di katakan Defri staf tu, ini tidak hanya sekedar mengisi waktu luang. Namun fakta ide-ide kreatif yang bernuansa seni. Kita yakin hasilnya nanti akan menambah pesona sekolah kita.

Terpantau nampak para penggiat ide seni kreatif ini sedang fukus mengerjakan dengan semangat gotong royong. Dengan suasana kompak dan wajah penuh semangat dan optimisme Sekolah akan normal kembali dengan berakhirnya pandemi covid19/virus corona.

Caplin Seganti

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater