Peduli Kebakaran di Pasar Bawah (Lahat), Pemuda Empat Lawang Salurkan Donasi

Selasa, 13-Oktober-2020, 14:51


Lahat – Sekelompok pemuda yang menamakan diri mereka sebagai Pemuda Empat Lawang yang terdiri dari elemen mahasiswa, organisasi kepemudaan, dan pelajar memberikan bantuan dana Rp 10 juta kepada para korban kebakaran di Pasar Bawah Kabupaten Lahat.

Sebanyak 43 orang Pemuda 4 Lawang terjun langsung ke lokasi kebakaran Kelurahan Pasar Bawah dengan menggunakan 4 buah mobil. Donasi yang disalurkan merupakan hasil penggalangan donasi yang dilaksanakan selama 3 hari.

Soni Permata Subuh selaku koordinator lapangan di area Pasar Pendopo dan sekitarnya mengatakan hasil dari penggalangan dana selain uang Rp 10 juta, mereka juga memberikan 30 bungkus sembako beserta pakaian layak pakai.

Soni berharap, bantuan yang diberikan dapat sedikit meringankan beban para korban kebakaran.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa memberikan senyum kepada para korban. Tetap sabar dan teruslah berdoa, inshaa Allah akan ada hikmah di balik setiap kejadian,” ucap Soni, saat dikonfirmasi hari ini, Selasa (13/10/2020).

Senada dengan itu, Jon Kenedi selaku koordinator lapangan daerah Pasar Tebing Tinggi dan sekitarnya mengapresiasi seluruh elemen organisasi kepemudaan, serta pelajar yang telah ikut bergabung dalam penggalangan dana.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada teman-teman yang sudab membersamai dalam kolaborasi kebaikan ini. Ke depannya tetap solid dan jaga silaturahmi,” tutur Jon Kenedi.

Sementara itu, salah seorang korban kebakaran warga Pasar Bawah Kabupaten Lahat, Suryati mengucapkan banyak terima kasih kepada pemuda Empat Lawang. Bantuan dana yang diberikan sangat membantu dan sangat berarti baginya dan bagi para korban lainnya.

“Kami sangat berterima kasih kepada pemuda Empat Lawang. Inshaa Allah berkah dan mendapatkan pahala. Bantuan ini sangat kami butuhkan dan ini membuat beban kami sedikit ringan,” ucap Suryati.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater