WABUB LAHAT HARYANTO BUKA PELATIHAN QORI’AH KABUPATEN LAHAT

Selasa, 13-Oktober-2020, 10:13


LAHAT – Bertempat di Ruang Meting Hotel Bukit Serelo Kabupaten Lahat.Bupati Lahat Cik Ujang SH yang di Wakili H.Haryanto SE MM (Wabub)di sampingi Asisten II. Staf ahli Pemerintah Kabupaten Lahat Kepala Dinas Kepala Badan. Bagian lingkup Pemerintah Kabupaten Lahat. Kepala Kementrian Agama.Narasumber dan peserta pelatihan Qori Dan Qoriah, Selasa (13/10/20)

Dalam sambutanya Wabub Berpesan Dengan Dengan di adakanya Pelatihan Qori’ dan Qori”ah bisa membantu kita untuk terus mensyiarkan ajaran-ajaran agama islam

“Semoga Dengan di buka nya Pelatihan Qori’ dan Qori’ah dengan membaca Alquran dalam tekniknya yang asli sebagaimana diwahyukan Allah Subhanahu Wa Ta’Ala kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam adalah ibadah yang mendapatkan pahala”

Semoga Kegitan pelatihan ini bisa berjalan lancar dan para peserta bisa mengambil ilmu yang telah di berikan oleh narasumber

Dengan Mengucap Bissmilahirohmainirohim Pelatihan qori’ah di nyatakan Dibuka”tutup Wabub”

Terpisah H.Endi aksi SAG. Yang tergabung Di Organisasi Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ)Sekaligus Narasumber Pelatihan Qori’ah menginformasihkan bahwa Peserta akan menerima materi yang akan disajikan oleh para narasumber dan kegitan ini Insya Allah akan berjalan selama tiga hari mulai dari hari ini sampai dengan hari Kamis tanggal 15/10/2020 mendatang “pungkasnya (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater