WABUP LAHAT HADIRI PENUTUPAN RAPAT PARIPURNA II MASA PERSIDANGAN PERTAMA TAHUN SIDANG 2020-2021

Senin, 12-Oktober-2020, 20:06


LAHAT- Penutupan Rapat Paripurna ll Masa Persidangan Pertama Tahun Sidang 2020-2021, dalam rangka membahas program pembentukan peraturan daerah Kabupaten Lahat tahun anggaran 2021, bertempat di Gedung DPRD Lahat, Senin (12/10/2020).

Dihadiri Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE. MM. MBA, Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST, Wakil Ketua DPRD Gaharu SE,MM, Wakil Ketua ll Sri Marhaeni Wulansih SH, Kapolres Lahat atau yang mewakili, Dandim 0405 Lahat atau yang mewakili, Kajari Lahat atau yang mewakili, Assisten, Kepala OPD, dan Anggota DPRD Lahat.

Rapat Paripurna membahas program pembentukan peraturan daerah Kabupaten Lahat Tahun Anggaran 2021, yang dibuka secara langsung oleh ketua DPRD Lahat.

“Penutupan Rapat Paripurna ll Masa Persidangan Pertama Tahun Sidang 2020-2021, dalam rangka membahas program pembentukan peraturan daerah Kabupaten Lahat tahun anggaran 2021, saya buka secara resmi dan terbuka untuk umum. Selanjutnya, dipersilahkan para juru bicara dari Pansus l, ll, dan lll untuk menyampaikan hasil pembahasannya”, ujarnya.

Sementara dalam sambutan, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto menerangkan, dalam rangka mempercepat proses pelayanan kepada masyarakat, penyelenggaraan pemerintahan serta pengembangan potensi daerah yang dilandasi dengan landasan hukum yang benar dan berpedoman pada aturan yang memperhatikan berbagai aspek kehidupan disamping dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Maka, perlu didukung oleh perangkat produk hukum daerah yang akurat.

“Kita semua berharap program pembentukan peraturan daerah usul pemerintah serta program pembentukan peraturan daerah yang diusulkan DPRD Kabupaten Lahat yang telah dibahas Panitia khusus, akan menciptakan ketentraman, keterlibatan, kesejahteraan serta pengelolaan pemerintahan yang lebih baik kedepan “, jelasnya.

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater