Kapolres Lahat Kawal Ketat Aksi Ratusan Anggota BPD Lahat Tuntut Hak

Senin, 12-Oktober-2020, 11:16



LAHAT – Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK mengawal ketat Ratusan anggota Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) yang melakukan aksi damai di gedung DPRD dan Pemkab Lahat, Senin (12/10/20)

Para anggota BPD Se-kabupaten Lahat sejak pagi sudah dikawal oleh Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK saat di lapangan MTQ sampai ke Pemkab Lahat dan Gedung DPRD Lahat.

Kehadiran Kapolres Ini menuai pujian oleh anggota BPD Se-kabupaten Lahat, yang mengaku senang melihat Kapolres rendah hati, bersahaja hadir ditengah unjuk rasa untuk memastikan tidak ada gangguan Kamtibmas.

“Sikap Kapolres itu patut ditiru, karena langsung turun mengawal aksi demo, bahkan ditengah keramaian dia tidak sungkan menyebar senyum, sambil berkomunikasi dengan para anggota BPD”, ulasannya

“Pak Kapolres memfasilitasi penyampaian pendapat dengan cara-cara yang baik, elegan,” kata sejumlah anggota BPD.

Selama aksi unjuk rasa, Kapolres terlihat berdiri dan bahkan duduk bersila bersama dengan anggota BPD terlihat gampang berbaur dengan elemen masyarakat.

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK mengapresiasi aksi damai yang digelar oleh anggota BPD Se-kabupaten Lahat, menurutnya aksi damai ini menunjukkan masyarakat Lahat cukup bijak dalam menyampaikan sesuatu.

“Ini menunjukkan mamang-mamang, adik-adik kita sudah cukup bijak dan dewasa dalam menyampaikan aksinya”, Jelas Kapolres AKBP Achmad Gusti Hartono SIK ( Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater