Wabup Lahat Lantik 5 Pegawai PTT menjadi PNS

Senin, 27-Juli-2020, 10:04


Lahat – Bertempat di ruangan Oproom Kantor Pemerintah Kabupaten Lahat, hari ini Senin 27 Juli 2020 dilaksanakan sumpah janji dan pelantikan Pegawai Negeri Sipil yang diangkat dari Pegawai PTT Puskesmas. Sebanyak 5 orang pegawai kesehatan dari masing masing puskesmas resmi dilantik sebagai PNS oleh Wakil Bupati Lahat H. Hariyanto, SE. MM.

Ke lima pegawau negeri sipil tersebut diangkat sebagai PNS dalam golongan ruang. Hadir dalam pelantikkan tersebut, Wakil Bupati Lahat H. Hariyanto, SE. MM, Kepala BKPSDM Lahat Drs. H. Aries Farhan, M.Si. Asisten 1, Asisten 2, dan Asisten 3 serta Kepala Puskesmas.

5 orang pegawai PTT yang dilantik sebagai PNS antara lain :

1. Sri Azrial Sutrianti (Bidan) Puskesmas Merapi II

2. Muharti Dahlini (Bidan) Puskesmas GGB

3. Apridah (Bidan) Puskesmas Palembaja

4. Tri Septianah (Bidan) Puskesmas Pajar Bulan

5. Asmiati (Bidan) Puskesmas Tanjung Sakti Pumi

Wakil Bupati Lahat, H. Hariyanto, SE. MM mengatakan bahwa sumpah janji harus dijalankan dengan sepenuh hati dan jadilah teladan PNS yang baik.

“Sumpah janji tidak hanya sebagai formalitas semata, namun lebih dari itu, harus benar benar diwujudkan dalam mengabdi sebagai pegawai negeri sipil. Dalam masa pandemi covid 19 ini, saya mengajak saudara- saudari sebagai pegawai kesehatan untuk menjadi contoh dalam menerapkan protokol kesehatan” jelasnya.

Lebih lanjut Wakil Bupati Lahat menyampaikan selamat kepada yang baru saja dilantik menjadi pegawai negeri sipil di bidang kesehatan.

“Kepada yang baru saja di lantik saya ucapkan selamat, semoga sumpah janji tadi bisa jadi pedoman saudara dalam menjalankan kehidupan sehari hari” pungkasnya.

Salah satu pegawai yang dilantik, Apridah, Am. Keb menyampaikan kegembiraannya karena impian yang ditunggu selama mengabdi sebagai tenaga kesehatan akhirnya terwujud.

“Ya kami sangat senang sekali, karena penantian kami bertahun tahun selama ini akhirnya tercapai dan kami mengabdi selama ini masih dihargai oleh pemerintah. Terima kasih kepada pimpinan pemerintah yang telah mengupayakan pelantikan hari ini” ujarnya.

(Doel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater