Kapolres Lahat AKBP Irwansyah Melaksanakan Pembukaan Warung Mang PDK

Jumat, 17-Juli-2020, 13:50


LahatOine.Com, Lahat – Kapolres lahat AKBP Irwansyah SIK.MH.CLA yang di dampingi oleh waka polres lahat Kompol Budi Santoso Ssos dan kasat bimas polres lahat AKP Herdi Fahrudin SE melaksanakan pembukaan dan pembagian makan siang yang di rangkum dalam warung mang PDK makan gratis khusus untuk pekerja informal dan korban PHK yang sangat membutuhkan.

Program warung mang Pe De Ka merupakan program kapolda sumsel Irjen pol prop.Dr Eko Indra Heri S. MM dalam rangka membantu program pemerintah dampak akibat pandemi copid 19 yang kini melanda dunia termasuk masyarakat Indonesia dan kepedulian polri terutama diwilayah hukum polda sumsel.

Kapolres lahat menyikapi dan melaksanakan program kapolda sumsel dengan membuka warung mang PDK berupa makan gratis khusus untuk pekerja informal dan korban PHK serta masyarakat miskin yg sangat membutuhkan, di mana sat bimas polres lahat telah membuka dan menunjuk 3 warung yg berlokasi di dalam kota lahat.

Program warung mang PDK merupakan lanjutan dari program jum at barokah yang akan di laksanakan setiap hari jum’at dengan memberikan modal serta keuntungan dari pemilik warung.

Adspun tiga titik yg di tempatkan pada hari ini adalah :

  • warung simpang kodim lama kel. Pasar lama kec. Kota lahat.
    -Warung depan JN mart kel. Talang jawa utara kec. Kota lahat dan
    -Warung simpang prengki kel. Gunung gajah kec. Kota lahat.

Untuk lokasi setiap minggunya akan berubah2 dengan alasan pemerataan bagi masyarakat yg sangat membutuhkan.

Masyarakat serta pemelik warung merasa sangat bersyukur dengan adanya program warung mang PDK dan banyak mengucapkan terima kasih kepada kepolisian khususnya polres lahat yang ada kepedulian terhadap masyarakat kecil atau kurang mampu.

Kapolres lahat mengharapkan dengan adanya program bapak kapolda ini sedikit banyak bisa membantu dan mengurangi beban masyarakat akibat dampak pandemi copid 19 di sektor ekonami yang saat ini bisa lita rasakan bersama terutama kalangan bawah.

Program ini akan terus dilaksanakan setiap hari jum”at dan akan di ikuti oleh polsek jajaran polres.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater