Lulus PPDB, 396 Siswa Segera Berseragam SMAN 2 Lahat

Rabu, 1-Juli-2020, 13:52


Lahat – Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru SMA Negeri 2 Lahat berlangsung dengan lancar dan sesuai dengan mekanisme dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sumatera Selatan.

Penerimaan siswa di sekolah yang dikepalai Tri Turnadi, S. Pd sesuai dengan kuota yang ditentukan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sumatera Selatan sebanyak 396 siswa ( 11 Rombel).

Seleksi di SMAN 2 Lahat terlaksana melalui beberapa jalur, yaitu jalur Penelusuran Minat Prestasi Akademik (PMPA), Afirmasi dan Mutasi sebanyak 20% dari kuota yang pelaksanaannya selesai pada tanggal 11 Juni lalu. Sedangkan untuk jalur Zonasi sebanyak 50% dari kuota yang pelaksanaannya selesai tanggal 20 Juni dan jalur Test Mandiri sebesar 30% dari kuota pelaksanaannya telah selesai tanggal 30 Juni kemarin.

Saat dikonfirmasi, Kepala SMAN 2 Lahat Tri Turnadi, S. Pd melalui Wakasis Suratni, S. Pd menyatakan kesyukurannya atas kelancaran PPDB tahun ini.

“Alhamdulillah PPDB di SMAN 2 Lahat sudah selesai berjalan lancar. Sesuai petunjuk pelaksanaan PPDB dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi SMA Negeri 2 LAHAT menerima siswa sesuai kuota yang ditentukan yakni sebanyak 396 siswa ( 11 rombel),” ucapnya. Rabu (01/07/2020).

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater