INI SIKAP GeMKA, TERHADAP PILKADA KABUPATEN LAHAT 2024 

Selasa, 14-Mei-2024, 18:50


BUNGA MAS – Sebagai salah satu Organisasi Masyarakat (Ormas) Gerakan Masyarakat Kikim Area (GeMKA) yang selama ini ikut konsen terhadap percepatan pemekaran Kikim Area menjadi Kabupaten, memandang perlu mengambil sikap terhadap pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Lahat yang akan dilaksanakan pada bulan November 2024 nanti.

Bertempat di Rumah Putih, di Desa Bunga Mas, Kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat,
GeMKA melaksanakan Konsolidasi Pengurus dan Anggota, pada Sabtu (11/5/24) lalu.

Konsolidasi dipimpin langsung oleh Ketua GeMKA Balfas Zaman yang juga dihadiri oleh Pengurus dan Anggota, perwakilan GeMKA yang terdiri dari lima Kecamatan di Kikim Area yaitu Kecamatan Pseksu, Kikim Timur, Kikim selatan, Kikim Tengah dan Kikim Barat.

Balpaz Zaman didampingi oleh Rizal Asroni Sekretaris GeMKA, mengatakan pasca Rapat konsolidasi, perwakilan GeMKA ditiap Kecamatan terus melakukan sosialisasi hasil konsolidasi

“Saat ini Pengurus GeMKA terus mensosialisasikan hasil Konsolidasi, sampai ke tingkat Desa, Masyarakat Kikim harus kompak untuk menapak masa depan Kikim Area, masyarakat kikim tidak boleh salah lagi dalam memilih Pemimpin pada Pilkada Lahat 2024, november nanti” ujar Balpaz pada media ini, Selasa (14/5/24)

“Hasil Kesepakatan dakam konsolidasi GeMKA adalah sikap masyarakat Kikim Area, karena butir butir Kesepakatan adalah rangkuman keinginan dan pemikiran masyarakat Kikim Area pada Umumnya” tambah Balpaz

Hasil dari Konsolidasi tersebut menyepakati beberapa hal yang akan menjadi sikap warga Kikim Area pada Pilkada Lahat nanti, sebagai berikut :

  1. GeMKA akan mendukung Calon Bupati Lahat yang berkomitmen dan mendukung penuh Kikim Area menjadi Kabupaten.
  2. GeMKA akan mendukung Calon Bupati Lahat yang berkomitmen terhadap perbaikan dan peningkatan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Lahat khususnya di Kikim Area
  3. GeMKA siap mendukung Calon Bupati Lahat yang berkomitmen untuk meningkatkan ekonomi masyarakat Kabupaten Lahat, khususnya masyarakat Kikim Area.
  4. GeMKA siap mendukung Calon Bupati Lahat yang berkomitmen untuk meningkatkan lapangan pekerjaan di Kabupaten Lahat, kususnya di Kikim Area.

Terakhir, Balpaz Zaman mengajak dan menghimbau masyarakat Kikim area untuk berpesta demokrasi dengan cara santun dan damai

(Release GeMKA)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MERAPI BARAT - Kamis, 13-Juni-2024 - 19:14

Pemdes Merapi Bagikan BLT Kepada 27 KPM 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater