Polres Lahat Terus Dalami Kasus Bentrok 2 Kelompok Remaja

Jumat, 26-Juni-2020, 21:51


LAHAT ONLINE—– Kapolres Lahat AKBP Irwansyah SIK MH CLA dikonfirmasi melalui WhatsApp membenarkan atas kasus perkelahian dua kelompok remaja yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia.

Peristiwa berdarah itu, terjadi pada Jum’at (26/06/2020) sekitar pukul 02.20 WIB dini hari. Penganiayaan yang berujung korban berinisial DV (20) warga Desa Tanjung Payang Kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat.

Menurut informasi dilapangan menyebutkan, selain korban DV (20) warga Desa Tanjung Payang Kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat, juga ada korban lainnya yang berinisial AL (20) yang merupakan warga Kelurahan Gunung Gajah Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

Seputaran informasi, awalnya korban DV didatangi oleh sejumlah lelaki yang tak dikenal di TKP yang diduga tak jauh dari salah satu tempat hiburan dipinggir Sungai Lematang. Lalu, saat bertemu dengan korban DV tiba tiba sejumlah lelaki langsung melakukan penganiayaan terhadap korban.

Saat peristiwa terjadi, datang teman korban AL yang berusaha untuk melerai keributan tersebut. Namun, disayangkan tak diindahkan oleh para pelaku sehingga mengakibatkan AL menggalami luka sabetan ditangannya oleh sejata tajam (Sajam) milik para tersang.

Diakui Kapolres Lahat, penyerangan yang dilakukan oleh kelompok lawan dari korban DV diduga dikarenakan ketersinggungan menyebabkan kedua kelompok tak terkendali lagi, dan perkelahianpun tak terhindarkan.

“Dugaan sementara kejadian ini, lantaran saling pandang dan ketersinggungan. Diperkuat oleh dibawah pengaruh Alkohol, sehingga, berujung korbannya meninggal dunia akibat tusukan sajam yang bersarang dibagian dada depan sebelah kanan korban,” kata Irwansyah.

Peristiwa penganiayaan ini, dijelaskan Irwansyah, terjadi di Jalan Setapak pinggir Sungai Lematang Kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat.

“Anggota masih terus mendalami kasus penganiayaan tersebut. Bahkan, sudah menggali keterangan dari puluhan orang saksi yang melakukan penyerangan terhadap korban DV ini. guna memburu keberadaan pelaku,” tegas Kapolres Lahat. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater