PKK Kabupaten Lahat Berikan Bantuan Sembako Ke Panti Asuhan

Selasa, 19-Mei-2020, 15:41


Lahat – Menjelang berakhirnya Bulan suci Ramadhan 1441 H tahun 2020, Pemerintah daerah Kabupaten Lahat mengadakan silahturahmi dengan Panti Asuhan yang ada di Kabupaten Lahat, Selasa (19/5/20).

Dalam silahturahmi ini, Bupati Lahat Cik Ujang, SH bersama TP.PKK Kabupaten Lahat memberikan bantuan sembako. Dan acara silahturahmi ini berlangsung di Gedung PKK Kabupaten Lahat.

Kadis sosial Iskandar dalam sambutannya bahwa penerima Bantuan ini ialah 6 Panti Asuhan yang ada di Kabupaten Lahat diantaranya, Panti sakinah, Budi Mulya dan Darul Fallah.

Iskandar juga mengatakan jenis Bantuan setiap panti Asuhan ialah mendapatkan sembako berupa Beras 50 Kg, Minyak Goreng 24 liter, Mi Goreng 4 Dus, Telur Ayam 6 Karpet, Susu Krimer 20 Kaleng, Gandum Mila 1 Dus dan Gula Pasir 12 Kg beserta Uang Tunai untuk anak panti asuhan.

Sementara itu Bupati Lahat Cik Ujang Sh dalam arahannya selalu berharapa apa yang telah diberikan Pemda Lahat kepada anak – anak panti semoga bermanfaat.

Dan Bupati juga berharap, Hendaknya setiap panti asuhan hendaknya selalu mengedepankan kebersihan lingkungan asrama, Karena Menurut Cik Ujang, Inilaha salah satu wujud kita dalam memutuskan peredaran Virus Corona.

Selanjutnya, Bupati dengan Nama Pemerintah Daerah kabupaten Lahat mengucapkan Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H Tahun 2020.

” Tahun ini pemkab lahat tidak open hous, dikarenakan kita menjaga sosial discanting untuk menghindaei penularan Covid – 19 ini”, Ujar Cik Ujang.

DIAS

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater