Bansos Sri Meliyana Kembali Disalurkan ke Berbagai Titik Lokasi

Minggu, 17-Mei-2020, 19:57


Lahat – Anggota Komisi IX DPR-RI fraksi Partai Gerindra Ir. Sri Meliyana kembali menyalurkan bantuan sosial untuk warga terdampak Covid-19. Kembali melalui para relawannya, bantuan dikirim ke berbagai kelurahan dan kecamatan di Kabupaten Lahat. Minggu (17/05/2020).

Bantuan ini merupakan inisiasi Sri Meliyana dalam program 100 ton beras dan 10 ribu paket sembako untuk masyarakat dapil Sumsel II.

Sebagaimana sebelumnya, Sri Meliyana melepas langsung keberangkatan para relawan untuk menyalurkan bantuan ini. Dirinya tidak lupa mengimbau relawan yang berangkat untuk tetap dalam protam pencegahan penyebaran Covid-19.

“Alhamdulillah hari ini kita kembali menyalurkan bantuan sosial untuk saudara-saudara kita di Kabupaten Lahat. Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara kita di sini dalam menghadapi ancaman Covid-19 yang tengah melanda,” ucap Sri Meliyana.

Lebih lanjut Sri Meliyana juga mengimbau agar masyarakat Kabupaten Lahat tetap sabar dan senantiasa mengikuti anjuran pemerintah.

“Saya turut merasakan apa yang dirasakan masyarakat sekarang. Semoga di bulan Ramadhan ini menjadi berkah bagi kita semua dan kita terhindar dari hal yang tidak diinginkan. Tetap jaga kesehatan serta selalu ikuti anjuran dan imbauan pemerintah,” lanjutnya lagi.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater