PGK Lahat, Bagikan 100 Paket Sembako Untuk Warga yang terdampak Covid-19

Sabtu, 2-Mei-2020, 18:52


LAHAT – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perkumpulan Gerakan Kebangsaan PGK Kabupaten Lahat membagikan Paket Sembako untuk wargah Lahat yang terdampak Covid-19, Sabtu, (02/05/20)

Ketua PGK Lahat Mahendra Rezawijaya SH mengatakan, bahwa bantuan ini kita berikan kepada warga yang membutuhkan, dalam upaya pencegahan dan penangan dari dampak wabah Virus Corona Covid-19.

Kita mulai pembagian paket sembako kepada saudra kita, petugas Parkir, tukang Gerobak dan ke rumah warga yang sangat membutuhkan bantuan tersebut”, Ucap Hendra

Sebagai Pemuda ini adalah sebagian peran yang bisa kita ambil, dengan semangat persatuan dan gotong royong untuk saling berbagi, merupakan salah satu solusi dari penyelesaian persoalan bangsa dan negara.

Sementara Itu Sekjen PGK Lahat, Robby Yansa Patama menjelaskan gerakan ini tentu tidak lepas dari bantuan seluruh anggota Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (DPD PGK) Lahat, yang telah menyisikan rizki nya, untuk saling berbagi di bulan Ramadhan ini. Ada 100 Paket sembako yang kita berikan hari ini.

Warga Sekip Fitra memberikan apresiasi atas gerakan Pemuda Pemudi PGK Lahat, tentu paket sembako sangat membantu kami, apalagi sampai saat ini belum ada sama sekali bantuan sembako oleh Pemerintah Daerah.

Saya berharap gerakan yang dilakukan oleh Organisasi PGK bisa di ikuti oleh lembaga dan kelompok-kelompok muda laninya”, Pungkasnya (Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater