Turut Perangi Corona, ALSANTYLA Sumbang APD ke Berapa Rumah Sakit di Jakarta, Lahat dan Pagaralam

Dan Juga Bantu Alumni Yang Terdampak Secara Ekonomi

Sabtu, 2-Mei-2020, 15:45


LAHAT ONLINE, LAHAT – Dalam memerangi pandemi virus corona, Alumni Santo Yosef Lahat (Alsantyla) memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) ke beberapa rumah sakit di Jakarta, Lahat dan Pagaralam.

Ketua Panpel COVID-19, Yudi Yahya di dampingi Ketua Umum, Yaniman Lani bersama Sekretaris Umum, Yeni Ariani dan Bendahara Umum, Hafiz Tinerizza mengatakan bahwa selain memberikan APD bagi tenaga medis, ALSANTYLA juga melalukan bakti sosial (baksos) untuk almuni yang terdampak secara ekonomi akibat virus corona.

“Kegiatan dimulai tanggal 22 – 24 April, dimana kami membagikan sembako ke sekitar 50 alumni di Jakarta, Lahat dan Pagaralam dan dilanjutkan tanggal 27 April, kami menyerahkan APD ke RSPI SS Jakarta, yang kebetulan Dirut RSPI SS, dr Muhammad Syahril merupakan alumni Santo Yosef Lahat,” ujarnya.

Setelah dari RSPI SS Jakarta, di tanggal 29 April, ALSANTYLA bertolak ke RSUD Lahat dan RSUD Besemah Pagaralam untuk memberikan APD dan sehari setelahnya, memberikan APD ke Klinik Pratama STY Lahat.

“Kami ucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada para donatur alumni yang telah berbagi dalam baksos COVID-19 ini, semoga barokah dan pandemi ini cepat berlalu,” tandasnya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater