JALAN MENUJU DESA MEKAR JAYA RUSAK, KADES KECEWA

Selasa, 21-April-2020, 18:36


LAHATONLINE, Mekar Jaya – kepala desa Mekar Jaya kecamatan Kikim Barat Bambang Susanto mengatakan Jalan menuju ke Mekar Jaya Kecamatan Kikim Barat  saat ini dipenuhi lubang. serta usak parah dengan kondisi berlumpur karna diterpa hujan, untuk itu sebagai masyarakat sangat Butuh perhatian dinas terkait untuk segera dilakukan perbaikan

Apa lagi saat musim hujan , lubang jalan dipenuhi genangan air. Tak sedikit pengendara sepeda motor mengalami kesulitan untuk melintas  lantaran lubang penuh dengan lumpur dan tertutup genangan air. Padahal sebagian besar pengguna jalan selalu melintasi jalan ini.

“Jalannya memang sudah harus diperbaiki, Sejak dibangun sampai saat ini belum pernah diperbaiki padahal jalan ini akses utama masyarakat, untuk itu diharapkan anggota DPR yang terkait dan pemerintahan Kabupaten lahat untuk meperbaiki jangan perbaikan jalan hanya di jadikan bahan politik ketika menyalonkan diri” pangkasnya,Selasa (21/4)

Camat Kikim Barat Darwis Salim SE MM mengatakan telah beberapa kali melakukan perbaikan jalan secara gotong royong tapi karna kondisi hujan membuat jalan yang seutuhnya masih tanah menjadi belumpur tetapi kondisi ini tidak diperkirakan dan selaku pemerintah kecamatan selalu mencarikan solusi terbaik bagi masyarakat jangan sampai akses jalan ini tertutup dan masyarakat harus tahu anggaran pemerintah tidak cukup untuk melakukan perbaikan dengan cepat jadi maklum harus bersabar yang pasti diusahakan mencari solusi terbaik.

“tetap akan mengusahakan  perbaikan terhadap titik jalan yang rusak itu. Setidaknya bisa lewat itu sudah baik. Pasalnya kalau dibiarkan bisa menghambat pengendara dan perbaikan total belum dapat kita laksanakan, karena terkendala anggaran.” Pangkasnya.(April/Ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater