GOERIL BANTAH PT.SERD ALIH PUNGSI MENJADI TUKANG SUNAT

Senin, 2-Maret-2020, 15:07


LAHAT – Field Representape Pt.Serd H.GOERIL TAN membantah jika kehadiran perusahaan Pt.Serd ke Rantau dedap hanya sebatas ingin menjadi tukang sunat.( 2/4/2020).

Melalui pesan WA nya Goeril menegaskan bahwa kegiatan sunatan masal yang dilakukan oleh PT.Serd adalah Bhakti Sosial Supreme Energy tahun 2020 terhadap lingkungan yang dilakukan secara rutin setiap tahun diselenggarakan khitanan massal gratis untuk anak anak dan pengobatan gratis untuk masyarakat umum disekitar daerah operasi Pt SERD, katanya.

Kegiatan itu Sebagai bentuk tanggung jawab sosial kepada masyarakat di lingkungan perusahaan dengan dana (CSR) , sementara target kegiatan iji sebanyak 85 orag namun yang mendaptar pengobatan juga hampir 100, artinya sudah melebihi target, katanya.

Acara dilaksanakan di camp PT.SERD Talang Pisang Tunggul Bute, yang dihadiri oleh Forum Pimpinan Kecamatan Kota Agung dan diwakili oleh Danramil Kota Agung Kapt.Inv. Feryson, para Kades terdekat, management SERD Franky Tungka dan Field Representave HM Goerillah Tan.

Disamping desa terdekat yakni desa Tunggul Bute kecamatan Kota Agung Lahat dan desa Rantau Dedap/ Segamit kecamatan Semende Darar Ulu M.Enim, artinya kegiatan ini murni bakti sosial dan tidak sama sekali alih pungsi menjadi tukang sunat, katanya.

Terpisah Humas Pt.Sers M.Tajudin menjelaskan kigiatan ini adalah bentuk kepedulian perusahaan terhadap kesehatan masyarakat, dan menjalankan kegiatan CSR, PT supreme Energy Rantau Dedap akan melaksanakan kegiatan sunatan Massal dan Pengobatan gratis, katanya.

Sementara acara tersebut akan kami selenggarakan pada hari Sabtu tanggal 29 Februari 2020. Tentu kerjasama kami lakukan dengan melibatkan Dokter 1 org dan perawat 4 orang dari puskesmas kec SDU dan juga hal yang sama kami mintakan juga dari ke puskesmas kecamatan kota Agung, serta melibatkan para kades di dua kecamatan tersebut untuk mendata para Anak anak calon yamh akan kita sunat, ujar Tajudin.

Manfaat dari kegiatan ini selain meningkatkan tarap kesehatan bagi masyarakat sekitar juga membantu bagi mereka yg kurang mampu yang kita utamakan, jadi jangan sampai ada yang beranggapan PT.SERD alih pungsi menjadi tukang sunat,katanya.( SUBARDI/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater