Sekda : ASN Pemkab Lahat Akan di Tes Urine

Minggu, 1-Maret-2020, 22:26


LAHAT ONLINE, LAHAT – Pasca penangkapan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di ruang lingkup Pemkab Lahat, Bupati Lahat, Cik Ujang melalui Sekda Lahat, H Januarsyah tak tinggal diam.

Menurutnya, kasus tersebut sudah mencoreng nama baik ASN di Pemkab Lahat. Karena itu, pihaknya akan melakukan tes urine ke seluruh ASN yang ada di Kabupaten Lahat, tanpa terkecuali.

“Memang sudah ada intruksi dari Bupati Lahat, bahwa nantinya seluruh ASN di Pemkab Lahat, mulai dari tingkat tertinggi hingga terendah akan dilakukan tes urine, namun waktu pastinya masih kami rahasiakan,” ujarnya seusai acara Trafic Safety Day di plaza lematang Lahat, Minggu malam (1/3/20)

Hal ini tentu disambut baik oleh masyarakat Kabupaten Lahat, agar kejadian ini tak terulang kembali dan berharap jika tes urine nantinya betul betul dilakukan secara profesional dan tanpa pandang bulu.

Pernyataan Sekda Lahat terkait penangkapan seorang Pejabat Daerah eselon III yang berkantor di Badan Pendapatan Daerah Lahat yang di lakukan oleh Satres Narkoba Mapolres Lahat di Jalan Mayor Ruslan III Stasiun kelurahan Pasar Baru Kecamatan Lahat Pada Hari Jumat, (28/02/20)

(Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater