BONUZ FC AKAN GELAR IVENT FUTSAL YANG KE 2

Minggu, 26-Januari-2020, 17:43


LAHAT ONLINE – Club Sepak Bola Bonuz Fc yang berdiri pada Tahun 2009 akan gelar ivent Tournament Futsal yang ke 2, Minggu (25/01/20)

Ketua Bonuz Fc Rio ajao,Spd melalaui ketua panitia Open Tournament Futasl Cup 2020 Hendri saat di konfirmasi mengantakan, Ivent futsal ini akan di gelar pada bulan Mei. Ini Tournaemt futasl yang ke 2 akan kita laksanakan kalu tidak ada halangan dan hambatan.,”Katanya

Kami panitai saat ini suda menyusun anggaran untuk Open Tournament Futsl Cup 2020 pada bulan Mei. Muda muadahan ivent ini berjalan sesuai dengan harpan yang kami inginkan. ,”Harapanya

Bagi Club Futsal daerah Kota Lahat, Kecamatan dan kabupaten lain yang ingin ikut berpartisipasi di ajang Open Tournament Futsal Cup 2020 Bonuz FC yang Ke 2, Panita suda membuka pendaftaran. Silakkan hubungi Panitai, bisa juga datang langsung di Conter Sonny Kating, di jalan Seloro, Kelurahan pasar Lama.

Selanjutnya Penasehat Bonuz Fc H.Alfendri Ardiles, SE yang Tahun lalu menjadi seponsor Bonuz cuop 2019, mengapresiasi kegiatan positiv Open Tournament Futsal Cup 2020. Saat ini ivent Futasl kabupaten Lahat saangat sedikit. Kita tahu anak-anak muda sangat gemar ber olaraga Futas.

Iven ini salah satau ajang pencari bakat sekaligus silaturahmi bersama Club Futsal baik di Lahat dan liuar daerah Lahat.

(TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater