WABUP BUKA MUSRENBANG RKPD TAHUN 2021 WILAYAH DAPIL 3

Jumat, 24-Januari-2020, 23:59


LAHAT – Musyawarah perencanaan pembangunan (MUSRENBANG) RKPD tahun 2021, dalam rangka penjaringan aspirasi masyarakat usulan pembangunan tingkat kecamatan wilayah dapil 3 Kabupaten Lahat, Kecamatan Lahat Selatan, Pulau Pinang, Gumay Ulu, Pagar Gunung, Tanjung Tebat, Kota Agung, Mulak Ulu dan Mulak Sebingkai, Jum’at (24/1/2020).

Acara ini juga bersamaan dengan peresmian Gedung Serbaguna “Cahaya Bersinar” Desa Kerung Kecamatan Lahat Selatan, mengusung tema “dengan semangat Musrenbang kita wujudkan Visi Kabupaten Lahat mewujudkan masyarakat Kabupaten Lahat yang Berakhlak, Mandiri, Berkeadilan, Makmur dan Sejahtera serta terselenggaranya pembangunan yang berbasis pemerataan dan berkelanjutan.

Acara ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA, Anggota DPRD Lahat dapil 3, Kepala Dinas, Kepala Badan, seluruh Camat wilayah dapil 3, Koramil, Polsek, perwakilan seluruh Kepala Desa di dapil 3, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan, Perangkat Desa dan masyarakat Desa Kerung.

Sambutan perwakilan dari DPRD dapil 3 H. Mimhaimi, ia mengucapkan syukur Alhamdulillah masih diberikan kesehatan sehingga pada hari ini akan melaksanakan Musrenbang, tingkat Kecamatan wilayah dapil 3.

“Insya Allah kami DPRD dapil 3 akan mendukung apapun hasil dari Musrenbang pada hari ini, dan kedepannya kami akan membantu pembangunan yang di desa desa dalam wilayah dapil 3 ini”, ujarnya.

Sambutan Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto mengatakan, penyelenggaraan Musrenbang RKPD tingkat Kecamatan merupakan suatu rangkaian kegiatan penting dalam proses penyusunan rencana kerja Pemerintah Daerah RKPD Kabupaten Lahat tahun 2021 secara partisipatif untuk menjaring aspirasi dan kebutuhan masyarakat sesuai potensi dan kebutuhan .masyarakat sesuai potensi dan permasalahan yang dihadapi, guna mengoptimalkan hasil pembangunan di wilayah masing masing.

“Saya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi dengan sudah dibangunnya Gedung Serbaguna Cahaya Bersinar Desa Kerung, semoga gedung serbaguna ini dapat menjadi sarana dan prasarana serta Fasilitas yang bermanfaat bagi warga desa. Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim Musrenbang RKPD kecamatan dalam Kabupaten Lahat tahun 2021 yang bertempat di Gedung Serbaguna Cahaya Bersinar Desa Kerung saya nyatakan dibuka”, ungkapnya.

Kominfo Lahat

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater