Yoga Firdiansyah Serahkan SK RT/ RW Terpilih Kel. Talang Jawa Utara

Rabu, 8-Januari-2020, 09:53


LahatOnline.Com, Talang Jawa Utara – Setelah dilaksanakan penilihan ketua RT dan RW pada bulan lalu dan telah terpilih para ketua RT dan RW di Lingkungan Kelurahan Talang Jawa Utara, pada hari ini Rabu ( 8/1/20 ) Yoga Firdiansyah, S.STP. M.Si Lurah Talang Jawa Utara menyerahkan SK kepada Ketua RT dan Ketua RW terpilih.

Yoga dalam arahannya mengucapkan selamat kepada ketua RT dan RW terpilih, Ia berharap para ketua RT dan RW terpilih di lingkungan kelurahan Talang Jawa Utara dapat menjalankan tugas dengan baik serta amanah dalam menjalakan tugas sesuai apa yang di harapakan warganya dalam lingkungannya masing – masing.

” Kami ucapkan selamat kepada ketua RT dan Ketua RW terpilih di lingkungan Kelurahan Talang Jawa Utara, Semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik – baiknya. Dan kepada ketua RT/ RW yang habis masa jabatannya kami ucapkan terima kasih banyak atas pengabdiannya selama menjabat RT/ RW di kelurahan Talang Jawa Utara ” Pesan Yoga Firdiansyah.

Kemudian Adlan, SE selaku ketua RW terpilih dalam sambutannya ” atas nama ketua RT/ RW yang baru terpilih kami mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat kelurahan Talang Jawa Utara yang telah mempercayakan kami sebagai Ketua RT/ RW di kelurahan Talang Jawa Utara ini, Insya Allah kami sebagai Ketua RT / RW dapat menjalankan manah ini dengan sebaik – baiknya ” Ujar Adlan.

Selanjutnya Yoga Firdiansyah memberikan SK kepada Ketua RT dan Ketua RW terpilih masa bakti 2020 – 2023. ( Dias )

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater