Rotasi, Polres Lahat Laksanakan Sertijab

Jumat, 27-Desember-2019, 11:58


LAHAT ONLINE, LAHAT – Bertempat di Halaman kantor Mapolres Lahat, Polres Lahat melaksanakan Sertijab Kabag Ops, Kabag Ren, Kasat Reskrim, Kapoksek Tanjung Sakti dan Kapolsek Mulak Ulu Polres Lahat, Jumat (27/12) pukul 08.00 WIB.

Acara sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Lahat AKBP Irwansyah SIK MH LCA, hadir dalam acara tersebut Waka Polres Lahat, Kompol Budi Santoso SSos, pejabat utama Polres Lahat, Kapolsek dan perwira Polres Lahat.

Peserta upacara sertijab, satu pleton dalmas, satu pleton lantas, satu pleton stap gabungan, satu pleton polsek gabungan, satu pleton reserse dan satu pleton intel.

Sebelum dilakukan serah terima jabatan terlebih dahulu dilakukan sumpah jabatan oleh Kapolres Lahat yang diikuti oleh pejabat yg akan di serah terimakan.

Adapun pejabat yang diserah terimakan adalah sbb:

-Kabag ops res Lahat dari Kompol Jossy Andrianto Ssi MM kepada Kompol Sunarso SH
-Kabag Ren Polres Lahat dari Kompol Sunarso SH kepada Kompol Soerachmad
-Kasat Reskrim AKP Satria Dwi Darma SIK MH kepada AKP Heri Jusman SH
-Kapolsek Tanjung Sakti dari Iptu Romodhon kepada Iptu Nurhanas
-Kapolsek mulak ulu dari AKP Kasmini Darda SH kepada Iptu Ramodhon
-Kapolsek pajar bulan dari AKP Purn Kaipani Azwan kepada AKP Kasmini Darda SH

Dalam sambutannya Kapolres Lahat, mutasi merupakan kebijakan organisasi untuk penyegaran para pejabat yang di rotasi. Selamat kepada para pehabat yang baru dilantik semoga bisa membawa amanah yang dipercayakan dan kepada rekan rekan dan selamat bergabung di Polres Lahat, mari kita bersama sama membesarkan organisasi dalam hal ini Polres Lahat,” ujarnya.

“Selain itu, kami ucapkan terima kasih kepada AKP Satria Dwi Darma SIK MH yang selama menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Lahat telah banyak mengungkap kasus kasus yang menonjol yg terjadi di wilayah hukum Polres Lahat dan selamat bertugas di tempat yang baru,” tambahnya.

“Kepada Kompol Soerachmad dan AKP Heri Jusman SH selamat bergabung di Polres Lahat dan harap bisa mempertahankan ataupun meningkatkan kinerja kasat reskrim yang lama,” tandasnya.

Di samping itu, untuk ibu ibu Bhayangkarinya supaya mendukung kinerja suami dalam membesarkan organisasi kita Polres Lahat dan jangan malah menghambat kinerja suami.

Sekali lagi kami ucapkan selamat bagi para pejabat yg baru dilantik dan kami ucapkan banyak terima kasih kepada Kompol Jossy Andrianto SSos MM dan AKP Satria Dwi Darma SIK MH selama pengabdian di Polres Lahat dan tali silahturrahmi yang kita bina selama ini jangan sampai putus. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater