Polsek Merapi Barat Laksanakan Pengamanan Malam Natal 2019

Selasa, 24-Desember-2019, 23:17


Lahat – Dalam rangka melakukan pengamanan Malam Natal 2019 dan Persiapan Tahun Baru 2020, Polsek Merapi Barat melakukan beberapa rangkaian kegiatan. Kegiatan dilaksanakan dari sore hingga malam perayaan Natal di wilayah hukum Polsek Merapi Barat. Selasa (24/12).

Kapolsek Merapi Barat, AKP Adriansyah, SE, SIK saat dikonfirmasi menjabarkan kegiatan pengamanan Malam Natal yang mereka laksanakan.

“Jadi dalam Pengamanan Malam Natal dan Tahun Baru 2019, terlabih dahulu diawali dengan apel gabungan persiapan patroli bersama Koramil Merapi. Apel dilangsungkan sekitar 20 menit dengan diikuti 19 peserta apel. Setelah itu kita lanjutkan dengan patroli gabungan TNI-Polri. Pada patroli ini dipastikan situasi aman dan terkendali,” ujar AKP Adriansyah, SE, SIK.

Sekira pukul 17.10 WIB Kapolsek Merapi Barat kembali mengadakan apel bersama anggotanya. Apel ini sebagai persiapan pengamanan gereja. Sebanyak 19 orang anggota Polsek Merapi Barat mengikuti apel ini.

“Setelah itu pada sekitar pukul 18.30 s.d 20.00 WIB, bersama 17 orang personil melakukan pengamanan persiapan Natal di Gereja Victory (Kristen Pantekosta) di Kelurahan Lebuay Bandung Kecamatan Merapi Timur. Kegiatan Malam Natal yang diikuti sekitar 20 jamaah di Gereja Victory Lebuay Bandung berjalan aman dan khusyuk,” lanjut AKP Adriansyah menjelaskan.

Tidak hanya sampai di situ, ke depan akan Polsek Merapi Barat akan melaksanakan patroli rutin ke Gereja Victory Lebuay Bandung dari tanggal 25 Desember 2019 s.d 1 januari 2020. Diperkirakan pada tanggal tersebut jemaat Gereja Victory akan bertambah.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater