MASYARAKAT KARANG ENDAH, AKTIF BEROLAHRAGA BOLA VOLI

Selasa, 24-Desember-2019, 20:14


LAHATONLINE,Karang Endah- Setiap sore hari karang taruna desa maupun masyarakat desa karang endah melakukan aktivitas bermain bola voli guna menghidupkan kembali permainan bola voli di masyarakat desa Karang Endah kecamatan Kikim Timur.

Salah satu warga desa Karang endah Opi mengatakan kegiatan bermain voli ini suatu kegiatan postif bagi seluruh masyarakat selain untuk menyehatkan organ tubuh, oleharga voli juga sebagai wadah masyarakat untuk bersihrahturami sesama warga.

” kalau olahraga voli kita adakan setiap sore selain masyarakat setempat dari desa tetanggapun sering datang untuk ikut bermain juga” katanya,Senin (24/12).

Sementara itu ketua karang taruna desa Karang endah Asep Menuturkan untuk faselitas lapangan desa Karang endah mempunyai lapangan yang sangat bagus dan luas dengan kondisi lapangan sudah berlantai semen, untuk bagus apabila tempat di adakannya turnamen Bola Voli antar kecamayan yang ada di kikim area.

” kita sangat berharap tahun ini bisa mengadakan turnamen Bola Voli karna terbentur biaya oleh sebab itu selaku katang taruna belum bisa melaksanakan tahun Ini” ungkapnya (Ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater