PISAH SAMBUT KAPOLRES LAHAT BERLANGSUNG MERIAH

BUPATI LAHAT CIK UJANG MENGHARAPKAN DAPAT SALING BERSINERGI ANTARA PEMERINTAH DAN KEPOLISIAN

Senin, 23-Desember-2019, 22:11


LAHAT – Acara pisah sambut Kapolres Lahat AKBP Fery Harahap,SIK, Msi dengan Kapolres yang baru AKBP Irwansyah,Sik,MH,CLA malam hari ini (23/12/2019) digedung kesenian Lahat berlangsung meriah.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Lahat Cik Ujang, wakil bupati H.Haryanto, Ketua DPRD Fitrizal Humzi, wakil ketua H.Gaharu dan Sri Marhaeni, Unsur Muspida, Ketua PKK Kabupaten Lahat Ny.Lidya Cik ujang, wk ketua PKK ibu Sumyati, jajaran kepolisian serta tokoh masyarakat.

Kapolres Lahat AKBP FERY HARAHAP, SIk dalam sambutannya menyampaikan terima kasih sudah satu tahun bersama masyarakat Lahat, dan mohon maaf jika masih ada kekuarangan kami dalam memberikan pelayanan, dan mohon maaf juga jika ada kesalahan, katanya.

Sementara itu Kapolres Lahat yang baru AKBP Irawansyah,Sik,MH,CLA menyampaikan sebagai Kapolres yang baru tentu mengharapkan agar masyarakat dan semua pihak dapat menerima kami, tentu kami akan berusaha keras untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam wilayah Kabupaten Lahat, katanya.

Lebih lanjut Bupati Lahat Cik Ujang menyampaikan selamat datang kepada Kapolres Lahat yang baru bapak AKBP Irwansyah, semoga dapat bersinergi dengan pemkab Lahat dalam melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya. Dan semoga selalu mendapat bimbingan dari tuhan yang maha kuasa.

Kemudian kepada AKBP Ferry Harahap, S.I.K, M.Si kami ucapkan selamat Jalan semoga dijabatan yang baru dapat berhasil dengan sebaik baiknya, katanya.( BARDI/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater