BUPATI DAN WAKIL BUPATI LAHAT HADIRI ACARA SUNATAN MASSAL

SEKALIGUS PENYERAHAN BANTUAN AMBULANCE OLEH PT SARANA CIPTA GEMILANG

Senin, 23-Desember-2019, 15:01


Lahat – Merapi Barat,Khitanan Massal dan Penyerahan Tujuh Unit Mobil Ambulance
Kegiatan Bakti Sosial Khitanan Massal kerjasama Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat dengan PT. Sarana Cipta Gemilang ( SCG ) yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan, yang bertempat di Gedung Serba Guna Desa Lebak Budi Kecamatan Merapi Barat, serta penyerahan tujuh unit mobil ambulance, Senin ( 23/12 ).

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Lahat Cik Ujang, SH, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA, Pimpinan PT. Sarana Cipta Gemilang yang diwakili beserta Jajaran, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Rumkit Lahat, Camat Merapi Barat, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa se Kecamatan Merapi Barat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Undangan dan peserta Khitanan Massal.

Bupati Lahat Cik Ujang, SH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada PT. Sarana Cipta Gemilang yang telah berpartisipasi secara aktif dalam kegiatan kepedulian sosial di bidang kesehatan maupun kegiatan lainnya diwilayah kerja Kecamatan Merapi Barat dan juga alhamdulillah pada hari ini juga diadakan Penyerahan Tujuh Unit Kendaraan Mobil Ambulance dari PT. Sarana Cipta Gemilang kepada, Puskesmas Merapi Barat, Puskesmas Selawi, Puskesmas Merapi Timur, Puskesmas Palam Baja, Puskesmas Kikim Timur, Rumah Sakit DKT Lahat, Rumah Sakit Umum Daerah.

Pihaknya mengajak seluruh masyarakat Merapi Barat untuk mendukung perusahaan yang ada diwilayah Merapi Barat, apabila perusahaan tersebut lebih banyak manfaatnya dari pada mudaratnya, sehingga masyarakat juga dapat menikmati apa yang telah dirasakan oleh perusahaan tersebut.

“Saya berpesan kepada kepala puskesmas, untuk mempergunakan ambulance dengan sebaik-baiknya dan keperluannya untuk masyarakat, jangan untuk pribadi. Karena itu bukan dari Pemerintah Kabupaten Lahat, melainkan Bantuan dari PT. Sarana Cipta Gemilang untuk Kecamatan Merapi Barat, Merapi Timur, Kikim Timur, DKT Lahat, Kecamatan Lahat, RSUD Lahat dan Palam Baja, Kita sangat berterima kasih kepada perusahan yang ada diwilayah kita, karena tingkat kepedulian sosial kepada masyarakatnya sangat tinggi,” ujarnya.

Kedepan juga akan kita upayakan rencana perbaikan sarana dan prasarana, baik itu dibidang kesehatan maupun insfrastruktur, sehingga dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat untuk mewujudkan generasi sehat, Indonesia unggul dan Lahat bercahaya.

Fhoto/Rilis Andi Kominfo

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater