Kesibukan Sebagai Wakil Rakyat Tak Surutkan Semangat Aleg Ini Sebagak Da’i

Senin, 23-Desember-2019, 14:45


Lahat – Tumbuh sebagai seorang pendakwah dalam wadah Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Hingga menghantarkannya menjadi seorang wakil rakyat dari dapil 1 Kabupaten Lahat, Ferianto, S. Pd.I tetap tidak berubah dan tetap tidak meninggalkan dunia dakwah.

Saat dipergoki tengah memberikan tausyiah di sebuah acara resepsi pernikahan, seperti biasa pria yang biasa disapa Ustadz Faruq ini tetap fasih dengan bahasa-bahasa dalam mengajak kebaikan. Kesibukan sebagai wakil rakyat tidak membuat kewajibannya mengajak kebaikan terhenti.

Saat dikonfirmasi hari ini, Senin (23/12) Ustadz Faruq yang duduk di Komisi 4 DPRD Lahat, dengan rendah hati mengatakan dengan jawaban mengharukan.

“Jabatan yang diamanahkan Allah saat ini merupakan salah satu jalan untuk selalu berkhidmat untuk ummat. Setiap kita adalah da’i sebelum menjadi apapun. Diluar kapasitas sebagai anggota DPRD kita tetaplah manusia yang wajib mengajak ke arah kebaikan,” ucapnya.

Kini kontribusi dari Ferianto sangat dinantikan oleh warga Kabupaten Lahat agar tetap konsisten berbagi kebaikan dan amanah dengan jabatannya sebagai wakil rakyat.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater