Jalan Amblas “Penarang” Kendaraan Besar Tak Bisa Lewat

Senin, 23-Desember-2019, 07:25


Pandan Arang Ulu, Lahatonline.com – Akses jalan ke daerah Seberang Mate Lintang akan terganggung, pasalnya badan jalan di titik Tebing Perikanan desa Pandan Arang Ulu, Ayek Meung nyaris amblas seluruhnya.

Kejadian ini diperkiraan akibat tergerusnya bagian bawah jalan, mengingat disana terdapat sebuah gorong-gorong yang menjadi pusat aliran air dari bagian atasnya.

Info masih didapat dari Kepala desa Pandan Arang Ulu Tantawi, Senin (23/12). Dilokasi terlihat bagian sisi kanan dan kiri jalan telah berlobang.

“Setelah mendapat laporan, sejumlah perangkat telah berada dilokasi, sebagai pertimbangan untuk antisipasi awal karena hari ini adalah hari kalangan (pasar mingguan),” katanya.

Untuk koordinasi dan laporan, lanjutnya, kejadian ini telah disampaikam kepada Camat Kota Agung. Karena hanya menyisakan sedikit badan jalan, kendaraan R4 tak rekomendasikan untuk melaluinya.

“Kami berinisiatif untuk melakukan menjagaan disekitar lokasi, tentu sampai ada tindaklanjut dari pihak terkait. Sebab ini akases umum yang ramai digunakan warga,” terang salah satu warga yang enggan disebutkan namanya.

Sebagai informasi, akses yang rusak digunakan oleh 10 desa yang ada di daerah ini. tentu akan beimbas pada aktivitas masyarakat yang ada, badan jalan hanya tersisa sekitar 1 meter.

Penulis : Indi | Editor : Indi

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater