Perwakilan Kikim Timur Minta Dibuatkan Exit Toll di Area Kikim Timur

Rencana Pembangunan Tol Indralaya - Lubuk Linggau

Minggu, 22-Desember-2019, 21:53


LAHAT ONLINE, CEMPAKA SAKTI – Dalam pembahasan Amdal Tol Indralaya – Lubuk Linggau di kantor Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Provinsi Sumsel. Perwakilan dari Kecamatan Kikim Timur mengusulkan dibuat Simpang Susun ( Exit Toll).

Karena dalam perencanaannya, exit Toll terletak di Kecamatan Merapi Timur yang notabenenya masih berdekatan dengan Exit Toll yang ada di Kabupaten muara Enim.

“Kami minta dibuatkan Exit Toll diwilayah Kikim Timur, karena jarak tempuh dari Kikim timur ke Merapi Timur cukup jauh dan pertimbangannya Kikim timur berdekatan dengan kabupaten Musi Rawas dan kabupaten Empat Lawang,” ujar Kepala Desa (Kades) Cempaka Sakti yang juga merupakan salah satu perwakilan Kikim Timur, Mushlih Abdullah.

Senada, permohonan pembuatan Exit Toll di Kikim Timur di dukung oleh masyarakat Kikim Timur, Bowo. Menururnya, jika Exit Tol terletak di Merapi Timur, masyarakat sekitar harus memutar untuk masuk atau keluar tol.

“Kami berharap agar permohonan dari perwakilan Kikim Timur tersebut untuk di pertimbangkan oleh pihak pembangunan tol, karena alasannya yang masuk akal,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater