TONGKRONGAN ANAK MUDA LAHAT DI RAZIA SATPOL PP

Sabtu, 21-Desember-2019, 23:41


LAHAT – Jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol- PP) Lahat, melakaukan razia ditempat tongkrongan anak-anak muda, dan mengamankan puluhan botol minuman keras, Sabtu ( 21/12/19)

Razia yang di mulai pada pukul 22.30.Wib langsung menyisir tempat tongkrongan anak-anak muda. Ada empat tempat razia malam ini, yang pertama Lapangan MTQ, Plza Lematang, Bendungan ayek lematang dan Lapangan PJKA.

Fauzan Khoiri Denin, AP. MM Kepala Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP) Mengatakan, razia malam ini hanya menyisir tempat tongkrong kaum-kaum muda yang kerap dijadikan tempat minum-minuman keras.

Dalam razia ini satuan kami hanya mendapatkan puluhan minuman keras dan anak abg yang tidak membawa identitas. Selanjutnya kaum muda mudi yang tidak membawa KTP dan Kartu Pelajar saya beikan bimbingan dan arahan agar tidak terulang kembali,apa bilah terulang kembali saya tidak segan-segan untuk memanggil kedua orang tuanya serta memberikan epek jerah.

Selanjutnya Fauzan Khori Denin, AP.MM, Menegaskan selain melakukan razia, pihaknya juga akan melakukan patroli rutin di lokasi-loksi tersebut. Sebab perbuatan minum-minuman keras sangat berpontensi menimbulkan gangguan masyrakat.

“Kita harapkan kepada instansi terkait untuk mendukung hal ini, seperti di tempat yang menjadi aset dan tanggung jawab OPD, dapat memasang lampu penerangan. Jadi kalau tempat tongkrongan itu terang benderang , orang-orang tidak akan berani atau mencoba untuk melakukan minum-minuman keras apalagi sampai berbuat mesum” tegasnya.

(TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater