TERIMA RAPOT, SISWA SMA N 1 KIMTIM SAMBUT HARI LIBUR

Sabtu, 21-Desember-2019, 20:29


LAHATONLINE, Muara Danau -Pihak Sekolah Melaksanakan Pembagian rapot kepada seluruh siswa (X, XI, dan XII). Kegiatan ini dilaksanakan di ruang kelas masing-masing siswa dengan dipandu para wali kelasnya.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kikim Timur Ponidi SPd Dalam sambutanya Menyampaikan selamat bagi siswa yang telah melalui proses pembelajaran pada semester ini dan pada hari ini akan dilaksanakan pembagian rapot dan pembagian hadia bagi siswa yang mendapatkan jauara umum.

” setelah pembagian rapot siswa belajar di rumah selama seminggu lebih meskipun masa libur kami harapkan kepada siswa harus tetap belajar agar ketika memasuki semeter ke dua nanti bisa menyesuaikan” pangkasnya, Sabtu (21/12)

Sementara itu waka kesiswan Nurani SPd Mengatakan Proses belajar pada hakikatnya merupakan upaya untuk menjadi tahu akan sesuatu (mendapat ilmu). Pembagian raport (evaluasi) bukan proses utama dalam kegiatan belajar. Namun, dari raport para orang tua murid dapat melihat sejauh mana ketercapaian hasil belajar para siswanya.

“Semoga raport yang dibagikan dapat menjadi evaluasi bagi semua pihak. Bagi orang tua agar dapat lebih memotivasi anaknya, bagi guru agar dapat menyelenggarakan pendidikan yang lebih baik, serta bagi siswa agar dapat belajar lebih efisien dan tertib.” Terangnya (Ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater