RPJMDes, Gunung Kembang Laksanakan Musdes

Jumat, 20-Desember-2019, 19:33


LAHAT ONLINE, GUNUNG KEMBANG – Setelah hampir 6 tahun menjabat dan di detik detik berakhirnya masa jabatanan Kepala Desa (Kades), BPD Gunung Kembang melaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) untuk Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes), Jumat (20/12).

Kegiatan Musdes yang berlangsung di balai Posyandu tersebut di hadiri oleh Kades Gunung Kembang, Sarkoni serta para perangkat dan masyarakat Desa Gunung Kembang.

Kades Gunung Kembang, Sarkoni mengucapkan terima kasih kepada BPD Gunung Kembang yang telah melaksanakan kegiatan Musdes tersebut dan juga telah mengundang para tamu undangan.

“Kegiatan ini dalam rangka musyawarah desa dalam hal pembangunan di tahun 2020. Kami meminta kepada masyarakat yang ingin mengusulkan atau saran dan kritik ke Pemerintah Desa, maka kami akan menampung masukan tersebut,” ujarnya.

Lebih lanjut, Sarkoni mengatakan siapa pun yang akan menjabat sebagai Kades nantinya untuk dapat menjalankan RPJMDes, sesuai dengan prioritas yang dibutuhkan masyarakat.

“Diharapkan siapa pun yang menjabat sebagai Kades nantinya akan menjalankan apa yang disampaikan masyarakat, sesuai dengan pendanaan yang ada, baik yang bersumber dari APBN, maupun APBD,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua BPD Gunung Kembang, Faizal Rahman yang mewakili masyarakat desa telah menyampaikan usulan usulan yang telah ia tampung untuk menjadi bahan pertimbangan dalam pembangunan kedepan. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater