TIM PANTHER POLRES LAHAT BEKUK IRFAN PELAKU CURAT

Jumat, 20-Desember-2019, 09:37


LAHAT ONLINE, LAHAT – Telah terjadi pencurian dirumah Marwiyah Elin dengan tersangka Rendi Gustra Idris Efendi yang berlokasi di Kapling Blok E Kelurahan Bandar Jaya, Jumat (20/12) dengan memanfaatkan suasana lingkungan yang lagi sepi.

Kejadian bermula di hari Rabu (18/12) lalu, sekitar pukul 09.00 pagi, korban masuk kerumah korban dengan cara merusak jendela kamar korban dan mencongkel trali dan mengambil beberapa barang berharga milik korban.

Setelah masuk kerumah korban, tersangka mengambil barang elektronik, seperti satu unit laptop, satu unit TAB, dua unit handphone dengan kerugian mencapai 17 juta dan korban pun segera melaporkan kejadian tersebut.

Setelah menerima laporan korban, Tim Panther Polres Lahat berhasil mengamankan seorang pria yang mengaku bernama M Irfan di hotel simpang baru, karena melakukan pencurian dengan pemberatan di rumah korban di hari yang sama sekitar pukul 18.15.

“Saat dilakukan pengembangan, pelaku melarikan diri, sehingga pelaku dihadiahi timah panas di kaki sebelah kiri dan terhadap barang bukti beserta tersangka kami bawa ke Polres Lahat untuk dilakukan proses penyelidikan,” ujar Kapolres Lahat, AKBP Irwansyah melalui Kasat Reskrim Polres Lahat, AKP Satria Dwi Dharma. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater