BUPATI LAHAT HADIRI KEGIATAN LOMBA KEBAYA DALAM RANGKA PERINGATAN HARI IBU KE-91 TAHUN 2019

Kamis, 19-Desember-2019, 23:36


Lahat – Pemerintah Kabupaten Lahat melaksanakan kegiatan Lomba Kebaya dalam rangka Peringatan Hari Ibu Ke-91 Tahun 2019 yang dihadiri langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang.SH sekaligus membuka secara resmi kegiatan lomba kebaya tahun 2019, Kamis ( 19/12 ).

Adapun Panitia Pelaksana kegiatan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak bekerjasama dengan TIM Pengerak TP PKK Kabupaten Lahat.

Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang dalam sambutannya menyampaikan, dalam rangkaian Peringatan Hari Ibu Ke-91 Tahun 2019 di Kabupaten Lahat. TP PKK Kabupaten Lahat dan seluruh organisasi perempuan di kabupaten lahat ikut berpartisipasi dalam peringatan hari ibu sebagaimana hari ini kita melaksanakan berbagai acara antara lain lomba kebaya. Tema acara ini adalah Perempuan Berdaya, Indonesia Maju, lomba kebaya yang kita laksanakan pada hari ini yang bertujuan untuk membudayakan pakaian kebaya sebagai pakaian nasional kepada masyarakat.

Kemudian juga dilanjutkan dengan sambutan Bupati Lahat Cik Ujang.SH menyampaikan, lomba kebaya yang kita laksanakan pada hari ini yang bertujuan untuk mensosialisasikan pakaian kebaya adalah pakaian nasional. Dan juga saya ucapkan kepada seluruh peserta yang mengikuti lomba kebaya ini dalam rangka memperingati hari ibu ke-91 tahun 2019. Sementara itu juga saya berharap kepada dewan juri kirannya dapat memberikan penilaian secara sportif sehingga terpilih peserta yang memang layak menang ujar Cik Ujang.

Fhoto/Rilis Andi Kominfo

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater