BUPATI LAHAT HADIRI ACARA TABLIGH AKBAR

Kamis, 19-Desember-2019, 22:51


Lahat – Tabligh Akbar Milad Muhammadiyah Ke-107 dan Milad Aisyiyah Ke-105 di Kabupaten Lahat yang secara langsung dihadiri oleh Bupati Lahat Cik Ujang.SH, Kamis ( 19/12 ). Bertempat di Gedung Dakwa Muhammadiyah.

Hadir pada acara tersebut, Pimpinan Pusat Muhammadiyah Drs. H. Maspuji Ali. M.Si, Pimpinan Muhammadiyah H. Suroso PR. S.Ag. M.Pdi, Assisten, Staf Ahli, Jajaran OPD, Ketua Pimpinan Muhammadiyah Lahat H. Haidir Rusmi.Spd. Msi, Ketua Aisyiyah Kab.Lahat Dr. Hj. Laila Cholik, Pimpinan Pondok Pesantren KH. Kusnudin Karim dan seluruh para undangan.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam sambutannya pada acara Milad Muhammadiyah Ke-107 dan Milad Aisyiyah Ke-105 menyampaikan, Muhammadiyah sudah melewati perjalanan yang sangat panjang dan juga Muhammadiyah ke-107 Tahun dan Aisyiyah ke-105 Tahun dengan harapan dan do’a semoga apa yang telah dilakukan oleh muhammadiyah dan aisyiyah dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa dapat menjadikan ciri masyarakat untuk membawa kabupaten lahat kepada yang lebih baik dan Bercahaya.

Dan juga dalam kesempatan yang baik ini saya mengucapkan selamat ulang tahun Muhammadiyah Ke-107 dan ulang tahun Aisyiyah Ke-105 kepada seluruh pengurus dan anggota semoga muhammadiyah dan aisyiyah semakin terdepan dan jaya dalam meningkatkan peran serta untuk mewujudkan visi dan misi nya yaitu: Dalam hal mencerdaskan kehidupan bangsa adalah sebuah dakwa yang baik dan benar, sesuai dengan Tema Milad pada tahun ini yaitu’ Mencerdaskan Kehidupan Bangsa ‘.

Fhoto/Rilis Andi Kominfo

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater