LURAH GUNUNG GAJAH LAHAT HIMBAU WARGA TIDAK BERLEBIHAN SAMBUT MALAM TAHUN BARU

Kamis, 19-Desember-2019, 19:52


LAHAT ONLINE – Nur Aprilia,S.Pd.I,MM Selaku Lurah Gunung Gajah menghimbau masyarakat untuk tidak berlebihan menjelang pergantian malam Tahun baru 2020, Kamis (19/12/12)

Saat wartawan Lahat Online mewancarai Lurah Gunung Gajah Nur Aprila,S.Pd.I, MM, mengatakan himbauan larangan perayaan Tahun Baru secara berlebihan berdasarkan surat edaran Bupati Lahat Nomor 820/304 yang ditandatangai oleh Wakil Bupati Lahat H. Hariyanto, SE.MM.

Maka dari itu saya sebagai lurah Gunung Gajah mengajak masarakat sekitanya untuk tidak berlebihan menyambut pergantian malam Tahun baru. Hindari orgen tunggal dimalam hari, jauhi Narkoba dan minuman keras yang bisa merusak generasi anak-anak muda.

Saya juga akan berkordinasi dengan Ketua RW/ RT setempat untuk melarang warganya mengadakan pesta malam Tahun yang baru yang berlebihan. Jadikan pergantian malam Tahun baru dengan nilai yang positif.

Diharapkan masyarakat tidak menggelar kegitan yang mengarah padah tindakan negatif. Malam Tahun baru diharapkan diisi dengan kegiatan positif seperti pengajian, doa, zikir dan salawatan.

Harapannya 2020 akan lebih baiak dari Tahun sebelumnya, Lahat aman,tentram dan kondusif.

( TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater