Semarak Anniversary ke 3 Tahun Citimall Lahat

Kamis, 19-Desember-2019, 18:48


LAHAT ONLINE, LEMBAYUNG – Memasuki Tahun Ke 3 Citimall Lahat sejak berdiri pada tanggal 21 Desember 2016 lalu telah banyak memberikan cahaya terang serta memberikan banyak lapangan pekerjaan bagi putra daerah kabupaten Lahat sehingga Citimall Lahat menjadi Favorit pusat berbelanja. Dan hari ini Kamis (19/12/19) Citimall Lahat mengadakan Anniversary di atrium Citimall yang dimulai pada pukul 14.00 WIB sampai dengan selesai. Hadir dalam acara ini Forkopimda Kabupaten Lahat, para Pimpinan BUMN, perwakilan pimpinan Toko di Citimall Lahat, Kades Manggul serta tamu undangan lainnya.

Fenzrial selaku manager Citimall Lahat dalam sambutannya mengatakan bahwa di tahun ke 3 tahun 2019 Citimall Lahat tentu sudah panjang perjalannya, Kami selalu berusaha dan sebisa mungkin dapat memberikan kepuasan para pengunjung sehingga mereka tetap nyaman untuk datang dan berbelanja di Citimall Lahat ini. Juga kami akan mendatangkan brand – brand nasional untuk memanjakan para pengunjung Citimall Lahat.

Tak lain Semua adalah berkat dukungan masyarakat Lahat yang begitu antusias berbelanja dan berkunjung ke Citimall Lahat sehingga kita selalu mendatangkan hal yang baru, agar masyarakat selalu senang serta menjadikan Citimall Lahat untuk menjadi Icon atau Destinasi kunjungan bagi masyarakat.

Sementara itu Kapten Ndaru Widodo perwakilan dandim 0405 Lahat yang juga mewakili Forum Kominkasi Pimpinan Daerah Kabupaten Lahat dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 3 untuk Citimall Lahat, semoga Citimall Lahat akan semakin maju serta sukses kedepannya. karena Citimall lahat termasuk Icon pusat berbelanja yang memajukan Lahat dan sekitarnya, kami sangat beterima kasih dengan adanya Citimall Lahat ini, karena juga telah banyak membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat Lahat dan sekitanya. Kedepan kami berharap Citimall Lahat tambah sukses serta dapat membantu Warga Lahat Yang Kurang Mampu.

Usai acara sambutan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Manager Citimall Lahat.

Di akhir acara, Pihak Citimall Lahat mengadakan Games berhadiah yang tak lain tujuannya ialah memberikan kesempatan kepada para pengunjung Citimall untuk mendapatkan tiket nonton Gratis daei Platinum Cineplax, Tiket permainan Gratis di wahana pasar Malam pelataran parkir Citimall Lahat serta Hadiah menarik lainnya dari Produk Jarum LA Bold.

(DIAS)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater