Senang Senang Sekampung Bersama Sarimi Di Desa Ulak Pandan

Sabtu, 16-November-2019, 22:17


Ulak Pandan – Pada hari ini, Sabtu 16 November 2019 digelar event Senang Senang Sekampung dari Sarimi, bertempat di Desa Ulak Pandan Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat. Senang Senang Sekampung Bersama Sarimi ini diikuti oleh warga desa setempat dan pendatang dari desa lainnya di Kecamatan Merapi Barat. (Sabtu, 16/11/2019)

Acara event mie sarimi ini sekaligus penjualan paketan mie berhadiah, mulai dari tas cantik, jam dinding, payung mie sarimi, mie gelas rentengan, bumbu racik, dan produk – produk indofood lainnya dengan harga lebih hemat.

Selain itu juga ada acara lomba mewarnai dari tingkat PAUD, TK, sampai tingkat SD, kemudian lomba lari / jalan bakiak, lomba bernyanyi, lomba joget, lomba tarik tambang, dan ada juga doorprize yang hadiahnya adalah setrika, majic com, kompor gas, dan Handphone.

Eva Rintia, salah satu crew event mengatakan warga juga bisa makan mie di stand yang disediakan cukup dengan membayar Rp. 5000 untuk 1 porsi mie sarimi isi 2.

“Yo selain itu jugo warga biso makan mie di stand yang kami sedioke cukup bayar limo ribu biso dapet satu porsi mie sarimi isi duo. Ado jugo hiburan orgen tunggal, Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar dan semoga biso bermanfaat untuk warga setempat” jelasnya.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater