Kalangan Desa Marga Mulya di Rehab Berat

Sabtu, 16-November-2019, 15:47


LAHAT ONLINE, MARGA MULYA – Kalangan Desa Marga Mulya SP 2 Bumi Lampung saat ini tengah di rehab berat, karena kondisinya yang memang memerlukan perbaikan, Sabtu (16/11).

Saat di konfirmasi, kepala tukang, Selamet Riyanto menyampaikan rehab berat kalangan dengan lebar bangunan 5,2 meter, panjangnya 26,2 meter, kedalaman pondasi 70 cm, tinggi banggunan 3,70 meter, lantai dipasang keramik full dan atap diganti rangka baja ringan.

“Masalah dana, sumbernya dari dana APBD, karena ini rehab berat, artinya kalangan ini dibongkar semua. Mulai dari lantai sampai atap di ganti, sedangkan kalau rehab ringan hanya sebagai saja di ganti,” ujarnya.

Selain itu,warga setempat, Swat membenarkan bahwa kalangan lagi di rehap dan dengan adanya perehaban kalangan ini, mudah mudahan lebih bagus, biar lebih maju dan yang bedagang dikalangan juga lebih senang dan lebih nyaman lagi karna kalanganan sudah bagus.

“Tidak seperti sebelumnya, pondok kalangan sudah buruk, memang tidak layak lagi, karena sudah pada banyak rusak pondok tempat jualan sehingga rehab kalangan ini sangat tapat sasaran,” katanya. (TERIMO/22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater