Dengan PIK-M Serelo, Okta Wakili Sumsel Di Kongres PIK Se-Indonesia

Jumat, 15-November-2019, 23:59


Lahat – Dalam Upaya pengusulan peran, fungsi dan mekanisme pengelolaan Pusat Informasi dan Konseling Remaja kembali pada jalur Pendidikan Tinggi (PIK Mahasiswa), PIK Mahasiswa Cakra Universitas Sebelas Maret didukung oleh BKKBN akan menyelenggarakan kegiatan Indonesian Young Leader Summit (IYLS) 2019 dimana salah satu rangkaian kegiatanya adalah Kongres PIK Mahasiswa Nasional di Surakarta. (Jum’at, 15 November 2019)

Salah satu peserta yang akan berangkat mewakili Kabupaten Lahat sekaligus Provinsi Sumatera Selatan adalah Oktaria Saputra dari PIK Mahasiswa Serelo Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Serelo Lahat. Okta (Sapaan Akrab Oktaria Saputra) merupakan satu satunya perwakilan dari Kabupaten Lahat dan Sumatera Selata yang akan berangkat menuju kegiatan tersebut.

Okta berangkat menuju Kongres PIK Mahasiswa di Surakarta bersama 11 perwakilan Wilayah Sumatera lainnya seperti PIK M Speak (Aceh), PIK M MPG (Sumbar), PIK M Sahabat UPBK (Sumut), PIK M Serelo (Sumsel), PIK R Madan (Riau), PIK M Sehati (Riau), PIK M Raya (Lampung), PIK R Centra Abdi Remaja (Bengkulu) PIK R Bandura (Jambi), PIK M Kardo (Babel), dan PIK M Mentari (Babel).

DESLINA, S.E.,M.M. selaku KABID KS & PK BKKBN Provinsi Sumatera Selatan mengucapkan “Selamat bertugas, tetap semangat mencari ilmu dan pengalaman untuk di aplikasikan di daerah setempat. Semoga dari kegiatan ini peserta dapat menjadi orang yang berpengaruh bagi masyarakat banyak” ujarnya.

Sementara Oktaria Saputra, saat dikonfirmasi lahat online mengatakan “Alhamdulillah bisa mewakili Sumsel di kegiatan ini dan didukung penuh oleh BKKBN Provinsi Sumsel. Dalam hal ini saya merupakan Ketua PIK Mahasiswa Serelo dibawah naungan STIE Serelo Lahat, semoga bisa membawa harum nama Kampus, Lahat dan Sumatera Selatan” jelasnya.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater