Kalahkan OKI dan Prabumulih, Besok Taruna Muda Tantang BSB Palembang

PIALA GUBERNUR SUMSEL 2019

Rabu, 6-November-2019, 13:25


Lahat – Turnamen Sepak Bola U-20 Piala Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) yang mempertemukan juara-juara dari 17 kabupaten dan kota se Sumsel, resmi dimulai hari Sabtu tanggal 2 November 2019 di Stadion Bumi Sriwijaya. Pertandingan perdana turnamen yang baru pertama kali digelar di Sumsel itu, mempertemukan Ulu Rawas dari Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) dengan PPLP-D dari Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Kabupaten Lahat mengirimkan perwakilan yaitu Taruna Muda FC. (Rabu, 06 November 2019)

Pada pertandingan pertama, Taruna Muda FC (Lahat) berhasil mengungguli tim dari Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yaitu Mesuji Makmur FC dengan skor 2-0. Taruna Muda FC terus melenggang ke babak selanjutnya setelah pada pertandingan kedua ini mengalahkan tim dari Kota Prabumulih yaitu Gelora FC dengan skor 1-0. Selanjutnya Taruna FC akan bertandinf pada esok hari tanggal 7 november 2019 melawan tim dari Kota Palembang yaitu Bank Sumsel Babel FC.

Melalui akun media sosial, Johni Byputra Chan mengatakan “Speechless, Taruna Muda Tanjung Payang (2-0) Gelora FC Prabumulih, Gol dari Robby Sugara. Next Semifinal vs Bank Sumsel Babel Palembang, Piala Gubernur Sumsel 2019” ujarnya.

Sementara, Camat Lahat Selatan, H. Budi Utama, MM menyampaikan “Semoga Sukses Selalu dan Tetap Semangat”.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater